Top News

Top 5 News: Hasil Real Madrid dan Liverpool, Hingga Tandem Mandzukic di AC Milan

Jumat, 26 Juni 2020 06:47 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matthias Hangst/Getty Images
Berikut lima berita sepanjang Kamis (25/06/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk hasil pertandingan Real Madrid dan Liverpool. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Berikut lima berita sepanjang Kamis (25/06/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk hasil pertandingan Real Madrid dan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita sepanjang Kamis (25/06/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk hasil pertandingan Real Madrid dan Liverpool.

Sebanyak lima artikel yang paling banyak mendapat perhatian pembaca INDOSPORT kemarin didominasi berita sepak bola Eropa.

1. Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Mallorca

Real Madrid kembali ke puncak klasemen LaLiga Spanyol usai mengalahkan Real Mallorca 2-0, Kamis (24/06/20) dini hari WIB, berkat aksi Vinicius dan Sergio Ramos.

Menjamu penghuni zona degradasi, Real Madrid diwajibkan untuk menang demi kembali menggusur Barcelona dari klasemen LaLiga pekan ke-31.

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Real Mallorca selengkapnya bisa dibaca di: Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Real Mallorca: Madrid Menang, Ramos Pertajam Rekor.

2. Daftar Terkini Top Skor Liga Inggris

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, berhasil melejit ke posisi dua daftar top skor Liga Inggris pada Kamis (26/06/20), dan mengancam bomber Leicester City, Jamie Vardy.

Mohamed Salah menambah jumlah golnya musim ini usai menyumbang satu gol kala Liverpool menghajar Crystal Palace dengan skor 4-0 di pekan ke-31 Liga Inggris.

Daftar lengkap top skor sementara Liga Inggris musim ini ada di artikel: Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Melejit Pepet Jamie Vardy.

3. Hasil Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace

Panggung Liga Inggris 2019/20 kemarin memainkan laga pekan ke-31 antara Liverpool vs Crystal Palace di markas Liverpool, Anfield Stadium.

Liverpool pun menang telak 4-0 di mana salah satu penyumbang gol ialah Mohamed Salah. Selengkapnya: Hasil Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace: Salah Cetak Gol, The Reds Menang.

4. Tandem Mario Mandzukic di Lini Depan AC Milan

Mantan pemain Juventus yang kini membela klub Qatar Al-Duhail, Mario Mandzukic, dikabarkan bisa kembali ke Serie A untuk memperkuat AC Milan.

Apabila terjadi, Mario Mandzukic akan membutuhkan tandem tepat supaya dapat tampil maksimal di AC Milan.

Siapa pasangan yang layak berdampingan dengan Mario Mandzukic? Selengkapnya: Mencari Tandem Mario Mandzukic di Lini Depan AC Milan.

5. Bikin Hattrick, Anthony Martial Dimarahi Legenda Liverpool

Kritik pedas dialamatkan kepada Anthony Martial dari legenda Liverpool kendati dirinya mampu mencetak hattrick bagi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20 pekan ke-31, Kamis (25/06/20) WIB.

Graeme Souness, mantan pemain Liverpool, mengkritisi penampilan Anthony Martial sepanjang pertandingan Manchester United vs Sheffield United.

Kritikan dari Souness untuk Martial ada di artikel: Cetak Hattrick untuk Manchester United, Martial Dimarahi Legenda Liverpool.