Top News

Top 5 News: Dari Hasil PBSI Home Tournament Hingga Kabar Terbaru AC Milan

Kamis, 25 Juni 2020 06:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Badminton Indonesia
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Rabu (24/06/20), termasuk hasil Mola TV PBSI Home Tournament hari pertama. Copyright: © Badminton Indonesia
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Rabu (24/06/20), termasuk hasil Mola TV PBSI Home Tournament hari pertama.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Rabu (24/06/20), termasuk hasil Mola TV PBSI Home Tournament hari pertama.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT terangkum dalam Top 5 News antara lain kemenangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon dengan partner baru mereka di ajang Mola TV PBSI Home Tournament, serta perkembangan terbaru dari klub Serie A, AC Milan.

Berikut Top 5 News tersebut.


1. Kevin/Reza Kalahkan Hendra/Pramudya

PBSI membuat kompetisi internal bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar 24-26 Juni 2020. Menariknya, dalam kompetisi ini para ganda putra andalan tampil dengan pasangan baru.

Di pertandingan pertama Kevin Sanjaya yang dipasangkan M. Reza Pahlevi Isfahani mendapatkan hasil bagus dengan mengalahkan Hendra Setiawan yang berduet dengan Pramudya Kusumawardana.

Penasaran seperti apa jalannya pertandingan tersebut? Anda bisa membacanya di sini (klik di sini).

2. Marcus/Fikri Tundukkan Ahsan/Leo

Masih dari kompetisi Mola TV PBSI Home Tournament, kali ini giliran rekan asli Kevin Sanjaya, yakni Marcus Gideon, yang mengalahkan anggota The Daddies lainnya yaitu Mohammad Ahsan.

Berpasangan dengan M. Shohibul Fikri, Marcus sukses mengalahkan Ahsan yang dipasangkan dengan Leo Rolly Carnando melalui rubber game.

Seperti apa keseruan pertandingan tersebut? Anda bisa mengetahuinya di sini (klik di sini).

3. 3 Fakta Saat Barcelona Tundukkan Athletic Bilbao di LaLiga Spanyol

Barcelona berhasil menang tipis 1-0 atas Athletico Bilbao di lanjutan LaLiga Spanyol lewat gol Ivan Rakitic. Hasil itu pun membawa mereka naik ke puncak klasemen menggusur Real Madrid.

Rupanya, ada 3 fakta menarik di pertandingan tersebut, salah satunya bahwa Barcelona selalu sukses menjebol gawang Bilbao dalam 34 pertemuan terakhir kedua tim di Camp Nou.

Lantas apa 2 fakta lainnya di balik laga itu? Simak di sini (klik di sini).

4. Demi Ralf Rangnick, AC Milan Incar 3 Pemain Baru

Manajemen AC Milan siap mendatangkan 3 pemain sekaligus demi memuaskan keinginan calon manajer baru mereka, Ralf Rangnick, yang sudah menginginkan ketiga pemain tersebut sejak lama.

Menariknya, ketiga nama incaran Rangnick itu kini sama-sama sedang bermain di kompetisi Bundesliga Jerman.

Siapa saja pemain yang dimaksud? Temukan jawabannya di sini (klik di sini).

5. AC Milan Resmi Ditinggal Pemainnya Meski Kompetisi Belum Berakhir

Meski kompetisi Serie A Liga Italia baru saja dimulai kembali pasca jeda akibat pandemi corona, namun AC Milan sudah dipastikan tidak akan lagi diperkuat salah satu pemain belakangnya, Mateo Musacchio.

Bek berusia 30 tahun itu harus absen selama 4 bulan akibat cedera engkel parah yang dialaminya, sehingga harus menjalani operasi agar bisa pulih sepenuhnya.

Bagaimana kondisi terbaru Musacchio? Anda bisa mengetahuinya di sini (klik di sini)