Top News

Top 5 News: Dari Pasangan Baru Kevin dan Marcus hingga Mantan Istri Deddy Corbuzier

Rabu, 24 Juni 2020 06:50 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Selasa (23/06/20), termasuk duet baru Kevin Sanjaya yakni M. Reza Pahlevi. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Selasa (23/06/20), termasuk duet baru Kevin Sanjaya yakni M. Reza Pahlevi.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Selasa (23/06/20), termasuk duet baru Kevin Sanjaya yakni M. Reza Pahlevi.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT antara lain profil rekan duet baru Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yakni M. Reza Pahlevi serta M. Shohibul Fikri, dan aksi mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, yang tampil seksi saat berenang.

Berikut Top 5 News tersebut.

1. Profil M. Reza Pahlevi Isfahani: Rekan Baru Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya secara mengejutkan mendapatkan rekan baru dalam diri M. Reza Pahlevi Isfahani untuk ajang Mola TV PBSI Home Tournament, yang merupakan turnamen internal PBSI pada 24-26 Juni.

Reza Pahlevi selama ini dikenal berkat duetnya bersama Akbar Bintang Cahyono dan pernah menduduki peringkat 34 dunia. Jebolan PB Jaya Raya ini juga sempat meraih beberapa gelar juara.

Ingin tahu lebih jauh tentang Reza Pahlevi? Anda bisa membacanya di sini (klik di sini).

2. Profil M. Shohibul Fikri: Partner Baru Marcus Gideon

Marcus Gideon mendapatkan rekan baru untuk Mola TV PBSI Home Tournament, turnamen internal PBSI yang akan digelar 24-26 Juni. Kali ini ia akan dipasangkan dengan M. Shohibul Fikri.

Shohibul Fikri sendiri sebelumnya kerap dipasangkan dengan Bagas Maulana dan menempati peringkat 48 dunia. Kedua pun telah meraih sejumlah gelar pada tahun 2019 lalu.

Seperti apa profil lengkap rekan baru Marcus Gideon ini? Anda bisa mengetahuinya di sini (klik di sini).

3. Susy Susanti Bongkar Alasan Diceraikannya Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan

PBSI membuat keputusan mengejutkan jelang bergulirnya turnamen internal bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament pada 24-26 Juni dengan menceraikan para pasangan ganda putra.

Kabib Binpres PBSI, Susy Susanti, membeberkan alasan di balik perubahan pasangan Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan, serta tujuan apa yang ingin diraih oleh tim pelatih dari keputusan ini.

Simak penjelasan lengkap Susy Susanti di sini (klik di sini).

4. Ralf Rangnick Incar Striker Klub Gurem untuk Gantikan Rafael Leao

Calon manajer baru AC Milan, Ralf Rangnick, rupanya sudah mengamati lebih dalam calon tim asuhannya itu meski belum resmi bergabung dengan mereka.

Kabar terbaru, pria asal Jerman itu siap mendepak salah satu penyerang Milan yakni Rafael Leao yang dinilai melempem. Uniknya, Rangnick dikabarkan memburu striker klub gurem Italia sebagai pengganti.

Siapakah pemain yang dimaksud? Temukan jawabannya di sini (klik di sini).

5. Kalina Oktarani Eks Istri Deddy Corbuzier Tampil Seksi di Kolam Renang

Mantan istri Deddy Corbuzier, yakni Kalina Oktarani, belum lama ini membuat heboh dengan kabar bahwa dirinya telah bercerai untuk ketiga kalinya.

Meski sudah berkepala empat dan 3 kali gagal membina rumah tangga, Kalina rupanya masih tampil memesona, seperti yang terlihat dari unggahannya di Instagram ketika ia tengah berenang.

Seperti apa penampilan seksi mantan istri Deddy Corbuzier itu? Anda bisa melihatnya di sini (klik di sini)