Top News

Top 5 News: Dari AC Milan Barter Romagnoli sampai Aksi Berenang Ruth Stefanie

Sabtu, 27 Juni 2020 06:38 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Jumat (26/06/20), termasuk  Alessio Romagnoli yang akan dibarter AC Milan ke Liverpool.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain berbagai pergerakan AC Milan di bursa transfer, serta aksi selebgram seksi Ruth Stefanie saat berenang.

Berikut Top 5 News tersebut.

1. AC Milan Bakal Barter Alessio Romagnoli ke Liverpool?

Opsi pertukaran pemain tampaknya menjadi salah satu trik populer di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya terjadi pada Juventus dan Barcelona yang melibatkan Arthur Melo dan Miralem Pjanic.

Milan kini mempertimbangkan mengikuti langkah itu setelah bek tengah andalannya, Alessio Romagnoli, dikabarkan diminati oleh Liverpool.

Siapa pemain Liverpool yang akan ditukar oleh Romagnoli? Anda bisa membacanya di sini (klik di sini).

2. Barcelona Lepas Pemain yang Dianggap Messi Sebagai Penerus Xavi

Nama Xavi Hernandez dikenal sebagai salah satu legenda hidup Barcelona. Mantan pemain tengah itu dikenal sebagai pemain dengan umpan dan kemampuan membaca permainan yang mumpuni.

Menariknya, megabintang Barcelona yakni Lionel Messi menyebut klubnya justru baru saja melepas pemain yang layak disebut sebagai titisan Xavi.

Siapakah pemain yang dimaksud? Anda bisa mengetahuinya di sini (klik di sini).

3. Aksi Berenang Ruth Stefanie Bikin Netizen Bingung

Selebgram cantik asal Surabaya, yakni Ruth Stefanie, dikenal memiliki tubuh indah yang layak untuk dianggap sebagai body goal. Ia pun kerap mengumbar tubuh indahnya itu melalui Instagram.

Anehnya, unggahan yang menunjukkan sosok Ruth Stefanie berpose di tepi kolam renang justru menimbulkan kebingungan dari para netizen.

Apa sebenarnya yang membuat para netizen itu bingung? Simak di sini (klik di sini).

4. Tolak Kontrak Baru, Jeff Hendrick Siap ke Milan

AC Milan mendapatkan kabar baik terkait keinginan mereka mendatangkan gelandang Jeff Hendrick dari klub medioker Liga Inggris, Burnley.

Sang pemain dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan klubnya itu. Dengan demikian, ia bakal hengkang dari klub berjuluk The Clarets itu secara gratis akhir Juni nanti.

Lantas benarkah Hendrick telah memilih gabung AC MIlan? Temukan jawabannya di sini (klik di sini).

5. 3 Fakta Adolfo Gaich, Calon Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Penyerang klub San Lorenzo, Adolfo Gaich, santer dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan pada musim depan untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang akan hengkang di akhir musim ini.

Penyerang berusia 21 tahun ini memang belum banyak dikenal publik sepak bola, namun rupanya ia sudah pernah membela tim nasional senior Argentina.

Penasaran ingin tahu lebih banyak tentang Gaich? Anda bisa membacanya di sini (klik di sini)