Top News

Top 5 News: Pirlo Latih Juventus, Kisah Tjun Tjun Gemparkan Bulutangkis

Rabu, 1 Juli 2020 07:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© https://bwfworldchampionships.bwfbadminton.com
Deretan top 5 news kali ini menampilkan legenda Andrea Pirlo latih Juventus U-23 hingga cerita Tjun Tjun yang gemparkan bulutangkis. Copyright: © https://bwfworldchampionships.bwfbadminton.com
Deretan top 5 news kali ini menampilkan legenda Andrea Pirlo latih Juventus U-23 hingga cerita Tjun Tjun yang gemparkan bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini menampilkan legenda Andrea Pirlo latih Juventus U-23 hingga cerita Tjun Tjun yang gemparkan bulutangkis.

Di bawah ini merupakan sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Selasa (30/06/20).

1. Kriteria Striker AC Milan

© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo dijaga ketat Alessio Romagnoli dalam laga semifinal Coppa Italia Juventus vs AC Milan Copyright: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty ImagesCristiano Ronaldo dijaga ketat Alessio Romagnoli dalam laga semifinal Coppa Italia Juventus vs AC Milan

AC Milan bisa mendapatkan dana segar dari hasil penjualan Alessio Romagnoli yang bisa dibelanjakan untuk membeli striker-striker top Eropa di bursa transfer.  

Skema pertukaran pemain kembali muncul dalam masa bursa transfer musim panas 2020. Dua tim raksasa Eropa, AC Milan dan Liverpool, dikabarkan bakal melakukan tukar guling dalam perekrutan pemain.

Baca Selengkapnya: 3 Striker yang Bisa Diboyong AC Milan dari Uang Penjualan Romagnoli

2. Tjun Tjun Gemparkan Dunia

© https://bwfworldchampionships.bwfbadminton.com
Tjun Tjun dan Johan Wahjudi Copyright: https://bwfworldchampionships.bwfbadminton.comLegenda bulutangkis Tjun Tjun dan Johan Wahjudi.

Tidak banyak yang tahu, jika legenda bulutangkis ganda putra Indonesia, Tjun Tjun merupakan adik dari pelatih legendaris Liang Chiu Sia. Lalu bagaimana kisah mereka berdua yang sempat menggemparkan jagat bulutangkis?

Nama legenda bulutangkis Tjun Tjun dan Liang Chiu Sia mungkin sudah tak lagi terdengar asing di telinga para pecinta bulutangkis Indonesia.

Baca Selengkapnya: Kisah Unik Tjun Tjun Bersaudara yang Sempat Buat Heboh Jagat Bulutangkis

3. Pirlo Tangani Juventus

© telegraph.uk
andrea pirlo Copyright: telegraph.ukMantan kapten dan gelandang tim nasional Italia, Andrea Pirlo.

Setelah pernah bela sebagai pemain, Andrea Pirlo kini berkesempatan kembali lagi ke raksasa Liga Italia, Juventus. Bukan untuk membela tim di tengah lapangan, melainkan jadi pelatih.

Berkat kecerdasannya dalam bermain di lapangan, Juventus lantas berminat meminang kembali Andrea Pirlo untuk memperkuat tim junior U-23.

Baca Selengkapnya: Resmi, Andrea Pirlo Jadi Pelatih Anyar Juventus