Top News

Top 5 News: Syarat Gila Messi ke Barcelona, Deretan Artis Doakan Sean Gelael

Senin, 17 Agustus 2020 06:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Top 5 News pada Minggu (16/08/20) kemarin. Mulai dari syarat gila Lionel Messi agar bertahan di Barcelona hingga deretan artis mendoakan Sean Gelael. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Top 5 News pada Minggu (16/08/20) kemarin. Mulai dari syarat gila Lionel Messi agar bertahan di Barcelona hingga deretan artis mendoakan Sean Gelael.

INDOSPORT.COM - Top 5 News pada Minggu (16/08/20) kemarin menghadirkan beragam informasi dari cabang olahraga. Mulai dari syarat gila Lionel Messi agar bertahan di Barcelona hingga deretan artis mendoakan Sean Gelael.

Kabar berita sepak bola masih mendominasi berita terpopuler di INDOSPORT. Dampak kekalahan memalukan Barcelona dari Bayern Munchen di Liga Champions masih menarik perhatian.

Berkat kekalahan tersebut, Lionel Messi kabarnya meminta syarat gila untuk dipenuhi pihak Barcelona. Jika tidak, La Pulga bakal hengkang.

Selain itu, ada juga berita non bola seperti Ahsan/Hendra yang membuat terkejut banyak orang karena kembali berprestasi dan deretan artis memberikan doa kepada Sean Gelael menjadi topik hangat di Top 5 News.

Kembali Ajukan Syarat Gila, Lionel Messi Mau Hengkang dari Barcelona

Barcelona kini hanya bisa gigit jari jelang kompetisi LaLiga Spanyol musim depan, mereka berpotensi ditinggal Lionel Messi. Demi mencegah hal tersebut, sang winger punya syarat gila yang harus terpenuhi.

Kandas secara tragis dengan skor 2-8 kontra Bayern Munchen, El Barca catatkan rekor memalukan di Liga Champions berupa kekalahan terbesar sepanjang sejarah. Imbasnya, Messi mengajukan syarat gila agar dirinya mau bertahan di Camp Nou untuk musim depan.

Nah, apa syarat yang diajukan Messi terhadap pihak manajemen Barcelona? (Klik di sini)

Media Asing Sebut Semua Orang Terkejut Melihat Ahsan/Hendra Berprestasi Kembali

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan bisa dibilang merupakan pasangan CLBK yang tepat. Setelah sempat berpisah pada tahun 2017, keduanya kembali bereuni di tahun 2018 dan akhirnya tampil menggebrak di tahun 2019.

Selepas memutuskan berkarier sebagai pasangan profesional, pasangan Ahsan/Hendra kembali dengan mengejutkan banyak pihak melalui prestasi-prestasi mereka yang luar biasa, dan itulah yang dimaksud oleh media China, Aiyuke.

Berita selengkapnya terkait Ahsan/Hendra yang mengejutkan banyak orang bisa di baca (Klik di sini).

Kedatangan Pochettino Gantikan Setien Jadi Penghinaan Bagi Barcelona

Barcelona gagal meraih trofi musim ini. Namun, menendang pelatih Quique Setien dan digantikan Mauricio Pochettino bisa berimbas penghinaan bagi Barcelona.

Semenjak mengganti Ernesto Valverde yang gagal persembahkan gelar Supercopa de Espana, El Barca mempercayakan kursi kepelatihan kepada Setien. Alih-alih membuat tim Catalan semakin tangguh, Barcelona malah melempem, sehingga muncul rumor ia akan digantikan oleh Pochettino.

Namun, hal itu bisa jadi wujud penghinaan bagi Blaugrana jika terealisasi. Mengapa demikian? Baca selengkapnya (Klik di sini).

Dari Uus hingga Sheryl Sheinafia, Deretan Artis Ramai-ramai Doakan Sean Gelael

Sejumlah artis berbondong-bondong mendoakan pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael yang tengah dibekap cedera retak tulang belakang.

Cedera tersebut dialami oleh Sean Gelael saat beraksi di balapan pertama GP Spanyol pada, Sabtu (15/08/20). Sean berhenti hanya dua tikungan menjelang finis jelang berakhirnya Race 1.

Siapa saja artis yang memberikan doa kepada Sean Galael? (Klik di sini).

Investasi Jangka Panjang, AC Milan Amankan 3 Pemain Muda

Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan berfokus membangun tim untuk masa depan dengan merekrut tiga pemain muda.

Pertama, AC Milan sukses menggaet penerus Zlatan Ibrahimovic yang masih bersuisa 17 tahun bernama Emil Roback dari klub asal Swedia, yakni Hammarby.

Siapakan dua pemain muda lainnya yang berhasil diboyong AC Milan? (Klik di sini).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%