Top News

Top 5 News: Perlakuan FK Radnik ke Witan Sulaeman, Kabar Bagus Kahfi usai Operasi

Selasa, 18 Agustus 2020 06:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© FK Radnik Surdulica
Top 5 News pada Senin (17/08/20). Ada berita dari dua pemain muda asal Indonesia, Witan Sulaeman dan Bagus Kahfi serta kata Johann Zarco yang membahayakan Rossi Copyright: © FK Radnik Surdulica
Top 5 News pada Senin (17/08/20). Ada berita dari dua pemain muda asal Indonesia, Witan Sulaeman dan Bagus Kahfi serta kata Johann Zarco yang membahayakan Rossi

INDOSPORT.COM - Top 5 News pada Senin (17/08/20) kemarin menghadirkan beragam informasi dari cabang olahraga. Ada berita dari dua pemain muda asal Indonesia, Witan Sulaeman dan Bagus Kahfi hingga kata Johann Zarco yang nyaris bikin Valentino Rossi mati.

Informasi dari dunia sepak bola masih mendominasi berita terpopuler di INDOSPORT. Kali ini ada muncul kabar dari pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman yang bermain di klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

Selain itu, ada juga kabar dari Sean Gelael yang menjadi sorotan media asing. Kemudian, momen kecelakaan horor di MotoGP juga menarik perhatian para pembaca karena Valentino Rossi nyaris ketiban motor. Berikut terangkum dalam Top 5 News.

Pemain Senior FK Radnik bongkar Perlakuan Klub ke Witan Sulaeman

Gelandang klub Serbia, FK Radnik Surdulica, Filip Stanisavljevic buka-bukaan soal perlakuan klub dan pemain terhadap pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman. Filip mengatakan, semua pihak di klub mendukung penuh adaptasi anak muda asal Palu itu.

Filip dan rekan-rekannya di klub berusaha membantu Witan untuk menyesuaikan diri baik di dalam dan luar lapangan. FK Radnik sadar, Witan berada jauh dari keluarga, sehingga perlu penanganan ekstra, apalagi usianya masih sangat muda.

Selengkapnya berikut pengakuan Filip yang membongkar perlakuan FK Radnik ke Witan (Klik di sini).

Kabar Terkini Bagus Kahfi Usai Operasi Kedua di Inggris

Pesepak bola nasional asal Magelang, Amiruddin Bagus Kahfi baru saja menjalani operasi kaki kiri untuk kali kedua di Inggris, Senin (03/08/20).

Sebelumnya, ia juga menjalani operasi pada bulan Maret 2020, setelah mengalami patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen, tepatnya ketika ia membela Garuda Select.

Bagiaman kabar Bagus Kahfi yang menjalani operasi kedua? (Klik di sini).

Susul Messi ke Italia, 2 Bintang Barcelona Buat Juventus Ketiban Berkah

Kabar tak sedap terus menerjang Barcelona pasca dibantai Bayern Munchen di Liga Champions. Usai kabarnya akan ditinggal Lionel Messi, kini La Blaugrana juga akan ditinggal Luis Suarez dan Antoine Grizmann ke Juventus.

Barcelona akan ditinggal oleh dua pemain bintangnya lagi. Adalah Luis Suarez dan Antoine Griezmann yang digadang-gadang akan menyusul Messi ke Negeri Pizza tersebut.

Selengkapnya, begini 2 bintang Barcelona yang membuat Juventus ketiban berkah (Klik di sini)

Kecelakaan Mengerikan Sean Gelael Disorot Banyak Media Asing

Sean mengawali balapan di featura race di sirkuit Catalunya, Sabtu (15/8/20) dari posisi grid belakang. Pebalap DAMS Itu mencoba memperbaki posisinya sepanjang balapan dan dia mampu menjaga jarak dengan para pebalap di depannya.

Sayangnya, Sean Gelael terlibat kecelakaan dengan pembalap tim Campos Racing, Jack Aitken saat menjalani race 1. Mobil tim DAMS yang dikemudikan Sean mendarat dengan keras usai menabrak mobil Aitken di lap terakhir. Akibat benturan yang keras, pembalap Formula 2 asal Indonesia itu tak mampu keluar dari mobilnya.

Selengkapnya, berikut cerita kecelakaan mengerikan Sean Gelael yang mencuri perhatian media asing (Klik di sini).

Dituduh Nyaris Bikin Rossi Mati, Ini Kata Johann Zarco

Seri MotoGP Australia Minggu (16/08/20) kemarin diwarnai dengan kecelakaan parah yang melibatkan dua pembalap yakni Johann Zarco dan Franco Morbidelli.

Nyaris membuat Valentino Rossi celaka karena insiden horor itu, Zarco memberikan penjelasan. Ia mengaku langsung meminta maaf pasca kecelakaan di tikungan tiga sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Selengkapnya, ini penjeleasan yang diucapkan oleh Johann Zarco (Klik di sini).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%