Top News

Top 5 News: Doa Netizen Terkabul, Hingga Efek Kedatangan Edouard Mendy

Sabtu, 26 September 2020 06:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSSI
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Jumat (25/09/20) dalam Top 5 News. Copyright: © PSSI
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Jumat (25/09/20) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Jumat (25/09/20) dalam Top 5 News.

Doa Netizen Terkabul, Shin Tae-yong Bakal Mainkan Jack Brown di Laga Kontra Bosnia

Akhirnya doa para netizen terkabul karena pelatih kepala timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, bakal memainkan Jack Brown.

Menurut laporan dari laman resmi PSSI, Shin Tae-yong berjanji akan merotasi pemain saat pertandingan uji coba keenam di Kroasia melawan Bosnia-Herzegovina.

Baca selengkapnya: Doa Netizen Terkabul, Shin Tae-yong Bakal Mainkan Jack Brown di Laga Kontra Bosnia

Edouard Mendy Datang, Chelsea 'Tendang' Kepa Arrizabalaga ke Italia

Kedatangan Edouard Mendy ke Chelsea membawa kabar buruk bagi Kepa Arrizabalaga. Beredar laporan bahwa kiper asal Spanyol ini akan ditendang The Blues dengan status pinjaman.

Chelsea nampaknya benar-benar serius membangun skuatnya di musim 2020/21 ini. Total tujuh pemain telah didatangkan untuk menghadapi musim ini di mana enam di antaranya masuk ke dalam skuat utama.

Baca selengkapnya: Edouard Mendy Datang, Chelsea 'Tendang' Kepa Arrizabalaga ke Italia

Mana Lawan Terberat antara Kevin/Marcus atau Ahsan/Hendra, Yuta Watanabe Kebingungan

Pebulutangkis spesialis ganda asal Jepang, Yuta Watanabe kebingungan ketika ditanya mana yang paling susah dikalahkan antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe diketahui memiliki kisah 'manis' dengan dua pasangan ganda putra Indonesia, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca selengkapnya: Mana Lawan Terberat antara Kevin/Marcus atau Ahsan/Hendra, Yuta Watanabe Kebingungan

Man United Siap Boyong 2 Pemain Lagi Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Belum puas dengan skuat yang ada saat ini, Manchester United kabarnya siap boyong 2 pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup.

Man United dikabarkan segera melakukan pembelian 2 pemain lagi sebelum jendela transfer musim panas ini resmi ditutup bulan Oktober mendatang.

Baca selengkapnya: Man United Siap Boyong 2 Pemain Lagi Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Dicibir Netizen Karena Pakai Hijab, Pacar Nurhidayat: Setan Itu Nyata!

Pacar bintang Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer, agaknya mulai terbiasa menghadapi nyinyiran dari netizen. Kali ini ia dicibir saat menggunakan hijab.

Belakangan ini, Sarah Ahmad Almusaiteer menjajal gaya baru dengan berhijab. Dirinya tampak cantik menggunakan hijab warna merah dan yang dipadukan dengan busana warna hitam.

Tak disangka, gaya baru Sarah Ahmad Almusaiteer itu justru mendapat cibiran dari netizen. Salah satu netizen menuliskan komentar bernada nyinyir yang membuat sarah merasa geram.

Baca selengkapnya: Dicibir Netizen Karena Pakai Hijab, Pacar Nurhidayat: Setan Itu Nyata!

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%