Dicibir Netizen Karena Pakai Hijab, Pacar Nurhidayat: Setan Itu Nyata!

Jumat, 25 September 2020 19:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram/Sarah Ahmad
Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer agaknya mulai terbiasa menghadapi nyinyiran dari netizen. Kali ini ia dicibir saat menggunakan hijab. Copyright: © Instagram/Sarah Ahmad
Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer agaknya mulai terbiasa menghadapi nyinyiran dari netizen. Kali ini ia dicibir saat menggunakan hijab.

INDOSPORT.COM - Pacar bintang Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer, agaknya mulai terbiasa menghadapi nyinyiran dari netizen. Kali ini ia dicibir saat menggunakan hijab.

Belakangan ini, Sarah Ahmad Almusaiteer menjajal gaya baru dengan berhijab. Dirinya tampak cantik menggunakan hijab warna merah dan yang dipadukan dengan busana warna hitam.

Tak disangka, gaya baru Sarah Ahmad Almusaiteer itu justru mendapat cibiran dari netizen. Salah satu netizen menuliskan komentar bernada nyinyir yang membuat sarah merasa geram.

"Demi Allah gak boong lu jelek banget pake kerudung begitu. Ke depan banget kerudungnya kaya beloon," tulis netizen tersebut.

Sarah Ahmad Almusaiteer pun tak mau membiarkan komentar nyinyir itu begitu saja. Pacar Nurhidayat Haji Haris itu kemudian memberikan tanggapan menohok untuk memberikan efek jera pada netizen tersebut.

"Pake kerudung dibilang jelek dan bloon. Sungguh setan itu nyata," tulis Sarah Ahmad Almusaiteer dengan menambahkan emoji tertawa.

© Instagram Sarah Ahmad/@saraaaahmad
Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad, dicibir saat tampil menggunakan hijab. Copyright: Instagram Sarah Ahmad/@saraaaahmadPacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad, dicibir saat tampil menggunakan hijab.

Terlepas dari komentar nyiyir tersebut, Sarah selalu memperlihatkan keharmonisan hubungannya dengan Nurhidayat Haji Haris.

Kini Nurhidayat tengah mempersiapkan Liga 1 2020 bersama Bhayangkara FC. Dukungan dari Sarah Ahmad Almusaiteer tentu akan membuat Nirhidayat semakin bersemangat untuk meraih kemenangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%