Top News

Top 5 News: Gareth Bale Kesurupan Ronaldo, Obat Penyembuh Corona CR7

Minggu, 18 Oktober 2020 06:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gareth Bale kesurupan Cristiano Ronaldo hingga bisa buat Tottenham Hotspur jadi Real Madrid hingga obat Corona versi CR7, berikut top 5 news INDOSPORT hari ini. Copyright: © Getty Images
Gareth Bale kesurupan Cristiano Ronaldo hingga bisa buat Tottenham Hotspur jadi Real Madrid hingga obat Corona versi CR7, berikut top 5 news INDOSPORT hari ini.

INDOSPORT.COM - Terdapat berbagai pemberitaan menarik yang terjadi pada hari Sabtu (17/10/20), mulai dari Gareth Bale kesurupan Ronaldo hingga Obat penyembuh Corona. Berikut top 5 news INDOSPORT hari ini.

Gareth Bale 'Kesurupan' Cristiano Ronaldo, Tottenham Jadi Real Madrid?

Sempat bekerjasama dengan sosok Cristiano Ronaldo nampaknya akan berikan efek samping bagi Gareth Bale yang kini pulang ke raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Habiskan waktu hampir tujuh musim disana, Bale nampaknya akan memiliki pola permainan serupa CR7. Apakah hal ini berarti Tottenham Hotspur juga bakal berubah menjadi layaknya Real Madrid?

Baca selengkapnya: klik di sini

Demi Hancurkan AC Milan, Pelatih Inter Siap Turunkan 'Sang Mantan'

Pertandingan Serie A Liga Italia bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan lawan Inter Milan kali ini akan berlangsung seru. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte bahkan berani menurunkan mantan pemain lawan mereka.

Mengingat pertandingan kompetisi kasta atas Negeri Pizza kali ini sangat menentukan bagi dua rival asal Milan, Conte punya alasan mengapa harus menurunkan Matteo Darmian agar Inter Milan bisa dengan mudah raih kemenangan.

Baca selengkapnya: klik di sini

'Khianati' AC Milan, Zvonimir Boban Bisa Gabung Rival Serie A Liga Italia Ini

Sempat meniti karier bareng AC Milan rupanya tak menjamin Zvonimir Boban akan setia. Ketimbang kembali, ia malah bisa bersekutu dengan musuh mantan klub atau rival Serie A Liga Italia, AS Roma.

Boban sebelumnya menjabat sebagai bagian direksi Rossoneri, tapi karena suatu hal ia malah bentrok dan alami pemecatan. Mengingat kerjanya cukup gemilang, giliran Serigala Ibukota yang kepincut akan sosoknya.

Baca selengkapnya: klik di sini

Positif Corona, Cristiano Ronaldo Bongkar Obat yang Sembuhkan Dirinya

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo sempat gegerkan publik karena terinfeksi virus Corona saat lakoni tugas internasional bareng Timnas Portugal. Hal ini pun membuatnya harus absen dalam beberapa laga.

Setelah jalani masa isolasi mandiri, kabar baik pun muncul kala ia mengumumkan diri sudah berangsur membaik dengan gunakan suatu obat. Apakah obat yang buat CR7 cepat alami pemulihan itu?

Baca selengkapnya: klik di sini

Ini Permintaan Calhanoglu Soal Nilai Kontrak yang Baru dengan AC Milan

Kepergian Hakan Calhanoglu dari raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan nampak tak terelakan lagi. Sang playmaker asal Turki itu pun umumkan nilai kontrak agar Il Diavolo bisa tetap pertahankan dirinya.

Punya masa kontrak yang tersisa hanya sebentar lagi membuat Calhanoglu berupaya meningkatkan kesejahteraannya di San Siro. Berapa nilai kontrak yang dia inginkan selama bekerjasama dengan AC Milan?

Baca selengkapnya: klik di sini
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%