Top News

Top 5 News: Senyum Manis Putri Mourinho, Wonderkid Malaysia Bikin Indonesia Ketar-ketir

Jumat, 6 November 2020 06:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© keywordsuggest.org
Matilde Mourinho, putri Jose Mourinho. Copyright: © keywordsuggest.org
Matilde Mourinho, putri Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan Top 5 News pilihan INDOSPORT, Kamis (5/11/20), dari senyum manis putri Jose Mourinho hingga wonderkid Malaysia yang bikin timnas Indonesia U-19 ketar ketir.

Beranjak Dewasa, Senyuman Manis Putri Jose Mourinho Sedot Perhatian

Putri Jose Mourinho, Matilde Mourinho baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Pesona kecantikan Matilde semakin terpancar ketika ia beranjak dewasa.

Lewat unggahannya di akun Instagram, Jose Mourinho mengenang berbagai momen indah bersama Matilde. Mourinho tak menyangka waktu berjalan begitu cepat. Bayi kecil yang dahulu sering digendongnya kini telah tumbuh menjadi wanita dewasa.

Baca selengkapnya: Beranjak Dewasa, Senyuman Manis Putri Jose Mourinho Sedot Perhatian

Ole Gunnar Solskjaer Sakit Hati, Ferguson Paksa Manchester United Datangkan Pelatih Ini

Nasib Ole Gunnar Solskjaer kembali berada diujung tanduk setelah raksasa Liga Inggris, Manchester United alami keterpurukan. Kini hatinya kian tersakiti setelah Sir Alex Ferguson merekomendasikan pelatih lain.

Diketahui, pelatih legendaris asal Skotlandia itu sempat meminta Ed Woodward dan Manchester United mendatangkan Mauricio Pochettino usai Jose Mourinho dipecat. Ole Gunnar Solskjaer ternyata hanya menjadi cadangan semata.

Baca selengkapnya: Ole Gunnar Solskjaer Sakit Hati, Ferguson Paksa Manchester United Datangkan Pelatih Ini

Mulai Muak, Arteta Siap ‘Tendang’ Wonderkid Arsenal di Januari 2021

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyebut dirinya muak dengan situasi runyam yang tengah dirasakan salah satu wonderkidnya, William Saliba.

William Saliba ini diketahui sulit untuk beradaptasi dengan hidup dan sepak bola Inggris. Hal ini membuat Arteta dalam pernyataan terbarunya mengatakan dirinya muak keadaan wonderkidnya tersebut.

Baca selengkapnya: Mulai Muak, Arteta Siap ‘Tendang’ Wonderkid Arsenal di Januari 2021

Angkatan 99, Senjata Jangka Panjang nan Mematikan Milik AC Milan

AC Milan setidaknya memiliki tujuh pemain kelahiran 1999 di skuat utama. Ketujuh pemain ini bisa menjadi senjata tak hanya pada saat ini, tapi juga untuk jangka panjang.

Istimewanya, ketujuh pemain muda ini tak hanya menjadi pelengkap skuat. Sebagian merupakan pemain utama, sedangkan yang lain mulai kerap diberi kesempatan.

Baca selengkapnya:  Angkatan 99, Senjata Jangka Panjang nan Mematikan Milik AC Milan

Jadi Masa Depan Inggris, Mengenal Wondekid Malaysia yang Bisa Bikin Timnas Indonesia U-19 Ketar-ketir

Iwan Bule menyebut jika Timnas Malaysia U-19 merasa kagum dan takut dengan penampilan Timnas Indonesia U-19 di bawah pelatih Shin Tae-yong.

Namun Malaysia ternyata memiliki pemain berbahaya di kategori usia U-19 yang justru kebalikannya bisa membuat Indonesia ketakutan.

Pasalnya, dilansir laman Goal, timnas Malaysia U-19 memanggil Jaami Qureshi yang kini membela klub Liga Inggris, Brighton & Hove Albion.

Baca selengkapnya: Jadi Masa Depan Inggris, Mengenal Wondekid Malaysia yang Bisa Bikin Timnas Indonesia U-19 Ketar-ketir