Top News

Top 5 News: Quartararo Puji Suzuki, Joe Biden Bikin Liverpool Sial

Selasa, 10 November 2020 06:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @FabioQ20
Berikut tersaji top 5 news edisi Senin (9/11/20) yang membahas berita Fabio Quartararo sampai Joe Biden yang bikin Liverpool kena sial. Copyright: © Twitter @FabioQ20
Berikut tersaji top 5 news edisi Senin (9/11/20) yang membahas berita Fabio Quartararo sampai Joe Biden yang bikin Liverpool kena sial.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news yang paling dicari pembaca setia INDOSPORT edisi Senin (9/11/20) yang membahas berita Fabio Quartararo sampai Joe Biden yang bikin Liverpool sial.

1. Anya Geraldine Bergaya Seksi di Bali

Sabtu (7/11/20), Anya Geraldine mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dia tampak sedang sedang bersiap untuk melakukan olahraga renang.

Sontak gaya cantik Anya saat renang langsung menuai decak kagum dari para netizen. Bahkan rekan sesama aktris, Kelly Tandiono pun turut memuji kecantikan Anya. "Cantik banget," tulis Kelly.

Baca selengkapnya: Renang di Bali dengan Gaya Seksi, Anya Geraldine Disebut Ratu Kecantikan

2. Quartararo Frustrasi dengan Motor Yamaha

Fabio Quartararo mengungkapkan bagaimana ia merasa frustrasi dengan Yamaha, serta berkomentar tentang performa tim Suzuki yang dianggap tak terkalahkan.

Quartararo saat ini tengah mengalami kesulitan lantaran penurunan performa, dan selalu terlempar dari posisi lima besar dalam empat seri balapan terakhir. Bahkan saat seri balapan di MotoGP Eropa pada akhir pekan lalu ia finis di posisi ke-14.

Baca selengkapnya: Frustrasi dengan Motor Yamaha, Quartararo Sebut Suzuki Tak Terkalahkan

3. Alessandro Del Piero: Sukses di Italia, Terpuruk di India

Nama Alessandro del Piero identik dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Maklum, Si Nyonya Tua adalah klub terlama yang pernah ia bela 19 musim, dan ia pun menyumbangkan sejumlah gelar untuk tim asal Turin tersebut.

Akan tetapi, nasibnya mulai berubah ketika ia memperkuat klub sepak bola India yang bernama Delhi Dynamos.Dengan usia yang nyaris 40 tahun, ia tak terlalu dipercaya oleh tim pelatih.

Baca selengkapnya: Alessandro Del Piero, Legenda Juventus dan Italia yang Terpuruk di India

4. Eks Petinju Swiss yang Ternyata Mengidolakan Anya Geraldine

Mantan petinju asal Swiss, Rudy Bundini, rupanya menyimpan rasa kagum pada Anya Geraldine. Rudy bahkan memberikan pujian kepada Anya dalam bahasa Indonesia.

Rasa kagum Rudy Bundini terhadap Anya Geraldine terlihat dari berbagai komentarnya di media sosial. Setiap kali Anya mengunggah postingan di Instagram, Rudy tak pernah absen untuk memberikan komentar.

Baca selengkapnya: Rudy Bundini, Mantan Petinju Swiss yang Mengagumi Anya Geraldine

5. Joe Biden Bikin Liverpool Sial

Politikus partai Demokrat, Joe Biden, akhirnya keluar sebagai presiden baru Amerika Serikat setelah memenangi pemilu melawan rivalnya, Donald Trump, dengan mengantongi 290 suara elektoral.

Dan yang mengejutkan, kemenangan dari mantan wakil presiden Barrack Obama tersebut ternyata berpotensi berdampak besar terhadap klub sepak bola Inggris, Liverpool

Baca Selengkapnya: Ketika Kemenangan Joe Biden Jadi Malapetaka bagi Liverpool

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%