Makin Cantik dan Segar, Melody Eks JKT48 Ternyata Hobi Pilates

Kamis, 3 Desember 2020 17:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Melody Nurramdhani Laksani punya cara tersendiri untuk menjaga penampilannya. Mantan personel JKT48 itu ternyata selama ini rutin melakukan olahraga pilates.

Melody Nurramdhani Laksani sering membagikan aktivitas olahraganya di media sosial. Pilates adalah salah satu olahraga favorit Melody.

Olahraga ini bermanfaat untuk menguatkan otot inti tubuh Melody. Otot inti adalah serangkaian otot kompleks yang membentang mulai dari otot dada bawah, perut, punggung, hingga otot di sekitar panggul.

Dengan rutin pilates, Melody Nurramdhani Laksani juga bisa mengoreksi postur tubuhnya. Pilates mendukung inti tubuh untuk menstabilkan koordinasi tubuh, sehingga dapat menjaga postur tubuh yang baik saat duduk atau berdiri.

Hal itu akan menunjang rasa percaya diri Melody Nurramdhani Laksani saat tampil di depan kamera.

"Pilates of the caribbean," tulis Melody. Dalam postingan tersebut, eks JKT48 itu tampak sedang bergantung di sebuah tiang penyangga.

Sontak aksi olahraga pilates yang dilakukan oleh Melody Nurramdhani Laksani langsung menuai decak kagum dari netizen. Olahraga pilates membantu Melody untuk tetap bugar dan menjaga tubuh agar tetap proporsional.