Top News

Top 5 News: Pakaian Ketat Maria Vania, Manchester United Pecat Solskjaer

Sabtu, 12 Desember 2020 06:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terdapat banyak pemberitaan menarik hari ini, Jumat (11/12/20), mulai dari pakaian ketat Maria Vania bikin netizen salah fokus hingga kans pemecatan Ole Gunnar Solskjaer oleh Manchester United. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Berpakaian Ketat, Posisi Kaca Mata Maria Vania Bikin Netizen Gagal Fokus

Siapa yang tak kenal dengan Maria Vania? Pembawa acara berparas ayu dan punya tubuh seksi menggoda ini sudah jadi idola para kaum adam Tanah Air.

Dengan pakaian ketat, Maria kembali bikin netizen salah fokus. Bukan dari kemolekan tubuhnya melainkan kala menyelipkan kacamata. Seperti apa jadinya?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Pembangkangan Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia dan PSSI Disorot Media Vietnam

Terkenal disiplin kepada anak asuhnya, terutama Timnas Indonesia U-19 nyatanya tak membuat Shin Tae-yong lepas dari cibiran. Bahkan PSSI sendiri memberikan kritik kepada sang pelatih.

Tak kunjung datang dari Korea Selatan, Shin Tae-yong mendapat peringatan dari PSSI dan Timnas Indonesia. Parahnya lagi, insiden ini menjadi perhatian media Vietnam.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Soroti Lamanya Kevin/Marcus di Peringkat 1 Dunia, Media India: Mereka Selalu Jadi Favorit

Ganda  putra, Kevin/Marcus memang tak ada matinya. Wakil dari Indonesia ini dikenal berhasil memuncaki peringkat satu dunia dalam kurun waktu yang sangat lama.

Media India pun menyoroti pencapaian Duo Minions ini dan menuliskan sesuatu yang membanggakan. Seperti apa jadinya?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Pamer Body Goals di Kolam Renang, Cita Citata Panen Pujian dari Netizen

Biduan atau pedangdut Indonesia, Cita Citata memang selalu buat publik terkesima. Maklum, paras cantiknya juga disertai pesona tubuh menggoda.

Baru-baru ini Cita Citata memamerkan kegiatan olahraganya di dekat kolam renang. Pamer body goals, unggahan Instagramnya itu pun banjir pujian netizen Tanah Air.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Kesempatan Akhir! Manchester United Pecat Solskjaer Usai Laga Kontra City?

Semua kalangan mungkin sepakat, Manchester United tak akan maju-maju jika Ole Gunnar Solskjaer masih menjabat sebagai pelatih utama.

Beragam hasil kurang memuaskan menyertai juru taktik asal Norwegia itu, mulai dari tersingkir dari Liga Champions hingga awal buruk di Liga Inggris. Akan jalani laga kontra Manchester City, benarkah ini akan jadi penentu kariernya?

Baca selengkapnya: Klik di sini