Top News

Top 5 News: Shandy Aulia Pamer Body, Rencana Transfer MU Terbongkar

Jumat, 18 Desember 2020 07:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Owen Humphreys - Pool/Getty Images
Berikut tersaji top 5 news edisi Kamis (17/12/20) dimana ada berita menarik terkait Shandy Aulia, Tessa Kaunang, sampai rumor bursa transfer Manchester United. Copyright: © Owen Humphreys - Pool/Getty Images
Berikut tersaji top 5 news edisi Kamis (17/12/20) dimana ada berita menarik terkait Shandy Aulia, Tessa Kaunang, sampai rumor bursa transfer Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news edisi Kamis (17/12/20) dimana ada berita menarik terkait aktris tenar Indonesia Shandy Aulia, Tessa Kaunang, sampai rumor bursa transfer Manchester United.

1. Shandy Aulia Pamer Tubuh Mulusnya

Aktris cantik Indonesia bernama Shandy Aulia baru saja mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang di tepi pantai.

Dalam unggahan foto tersebut, Shandy Aulia terlihat memamerkan tubuh mulusnya dengan memakai bikini seksi. Meski ada yang nyinyir postingan itu, banyak juga netizen yang terpukau dengan kecantikannya.

Baca selengkapnya: Berbikini di Tepi Pantai, Shandy Aulia Pamer Tubuh Mulus Tanpa Cela

2. Tessa Kaunang Main Jet Ski

Aktris kondang, Tessa Kaunang, terlihat heboh saat menjajal jet ski di Dana Ranau, Lampung Barat. Momen olahraganya lantas menuai atensi publik.

Tessa Kaunang melalui akun Instagram, pribadinya @tessakaunang_tuiit), baru-baru ini memamerkan pose kece saat beraksi dengan jet skinya.

Baca selengkapnya: Tessa Kaunang Heboh Saat Main Jet Ski, Netizen Khawatir: Awas Jatuh!

3. Kekasih Cristiano Ronaldo Beri Pesan Inspiratif

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, kembali menjadi sorotan usai tampil seksi maksimal di ranjang dalam balutan lingerie, yang membuat banyak orang terpana.

Dalam potret hitam-putih, Georgina Rodriguez yang terlihat seksi dalam balutan lingerie, tampak tidur di kasur. Ia pun juga membagikan pesan inspiratif lewat unggahan tersebut.

Baca selengkapnya: Pose Menggoda Pakai Lingerie di Ranjang, Georgina Rodriguez Beri Pesan Inspiratif

4. Rencana Transfer Manchester United Bocor

Rencana transfer Manchester United bocor ke publik, tercatat ada 3 pemain bakal resmi ditendang di bursa transfer periode mendatang.

Tiga pemain yang bakal ditendang oleh Manchester United di bursa transfer periode mendatang adalah pemain-pemain yang memang statusnya sudah terbuang dari skuat utama.

Baca selengkapnya: Rencana Transfer Manchester United Bocor, 3 Pemain Resmi Ditendang

5. Rivan Nurmulki Tembus Top Skor V.League 1

Salah satu atlet voli putra Indonesia, Rivan Nurmulki berhasil tampil gemilang bersama timnya Nagano Tridents dan bertengger di tiga besar daftar top skor liga voli Jepang musim ini.

Rivan Nurmulki sendiri telah bergabung bersama Nagano Tridents pada September 2020 lalu. Bersama tim kasta teratas Liga Jepang tersebut, Rivan Nurmulki telah bermain sebanyak 12 kali dengan catatan cukup impresif.

Baca selengkapnya: Gemilang di Jepang, Spiker Rivan Nurmulki Tembus Tiga Besar Top Skor V.League 1