Top News

Top 5 News: Hasil Thailand Open 2021, Hingga Masa Depan Elkan Baggot

Rabu, 13 Januari 2021 06:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© badmintonindonesia.org
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (12/01/2021) dalam Top 5 News. Copyright: © badmintonindonesia.org
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (12/01/2021) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (12/01/2021) dalam Top 5 News.

1. Hasil Pertandingan Yonex Thailand Open 2021: Balikkan Keadaan, Leo/Daniel Tumbangkan Rekan Senegara

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke babak kedua Yonex Thailand Open 2021 usai mengalahkan Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri pada Selasa (12/01/21) di Bangkok, Thailand.

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan pasangan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto atau Nitiphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura di babak kedua Yonex Thailand Open 2021.

Baca selengkapnya: Hasil Pertandingan Yonex Thailand Open 2021: Balikkan Keadaan, Leo/Daniel Tumbangkan Rekan Senegara

2. Selangkah Lagi, Juventus Resmikan Kedatangan Reinkarnasi Sergio Aguero

Bursa transfer telah dibuka dan selangkah lagi Juventus segera meresmikan kedatangan pemain yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi Sergio Aguero.

Sosok yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi Sergio Aguero itu adalah Jose Juan Macias. Bomber muda andalan klub Meksiko, Chivas Guadalajara.

Baca selengkapnya: Selangkah Lagi, Juventus Resmikan Kedatangan Reinkarnasi Sergio Aguero

3. Keok di Yonex Thailand Open 2021, Ganda Campuran No. 2 Indonesia Ungkap Kesalahan

Kalah di babak pertama Yonex Thailand Open 2021, pebulutangkis ganda campuran no. 2 Indonesia, Hafiz Faizal ungkap apa yang menjadi penyebabnya.

Absennya wakil China dan Jepang rupanya tak serta merta membuat jalan dari pasangan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja mulus di Yonex Thailand Open 2021. Terbukti dari kekalahan ganda campuran no. 2 Indonesia hari ini atas wakil India yang seharusnya tidak perlu terjadi.

Baca selengkapnya: Keok di Yonex Thailand Open 2021, Ganda Campuran No. 2 Indonesia Ungkap Kesalahan

4. Chelsea dan PSG Tawar Gianluigi Donnarumma, AC Milan Pusing 7 Keliling

AC Milan dikabarkan tengah pusing tujuh keliling menyusul tawaran selangit dari Chelsea dan PSG untuk kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma.

Chelsea dan PSG secara mengejutkan telah melayangkan tawaran untuk bisa memboyong Gianluigi Donnarumma dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Baca selengkapnya: Chelsea dan PSG Tawar Gianluigi Donnarumma, AC Milan Pusing 7 Keliling

5. Jika Gabung Leeds United, Elkan Baggott Bisa Dimentori Bek Berdarah Indonesia

Andaikata jadi diboyong Leeds United, Elkan Baggott bisa menjadi anak didik bek keturunan Indonesia yang telah lebih dulu menjadi bintang di Yorkshire.

Bek andalan Timnas Indonesia U-19 itu kabarnya tengah menjadi target buruan Leeds United yang tertarik dengan potensi yang ada di dalam diri pemuda berusia 18 tahun tersebut.

Baca selengkapnya: Jika Gabung Leeds United, Elkan Baggott Bisa Dimentori Bek Berdarah Indonesia