Top News

Top 5 News: Pemecatan Lampard Hiburan Pemain Chelsea, Eks Juventus Akuisisi Inter

Rabu, 27 Januari 2021 06:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Etsua Hara/GettyImages
Pemecatan Frank Lampard bikin bahagia bintang Chelsea ini hingga legenda Juventus punya andil akuisisi Inter Milan, mewarnai top 5 news INDOSPORT hari ini. Copyright: © Etsua Hara/GettyImages
Pemecatan Frank Lampard bikin bahagia bintang Chelsea ini hingga legenda Juventus punya andil akuisisi Inter Milan, mewarnai top 5 news INDOSPORT hari ini.

INDOSPORT.COM - Banyak pemberitaan menarik hari ini, Selasa (26/01/21), mulai rasa bahagia pemain Chelsea usai Frank Lampard dipecat hingga eks Juventus punya andil akusisi Inter Milan. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Bahagia di Atas Pemecatan Frank Lampard, Pemain Chelsea Sampaikan Pesan 'Brutal'

Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Inggris, Chelsea yang putuskan untuk memecat Frank Lampard selaku pelatih utama. Saat ada orang yang menderita, di sisi lain justru ada kebahagiaan.

Danny Drinkwater diduga tunjukkan pesan 'brutal' sesaat pengumuman penting muncul dari pihak The Blues. Seperti apa pesan yang membuktikan betapa bencinya ia dengan Lampard tersebut?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Thomas Tuchel Merapat, 4 Bintang Chelsea Siap Bangkit dan Bersinar Lagi

Selepas Frank Lampard tinggalkan Stamford Bridge, raksasa Liga Inggris, Chelsea resmi menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih anyar. Kedatangannya pun diharapkan bisa bawa perubahan.

Bekas pelatih PSG ini dipercaya mampu selamatkan klub yang terpuruk lewat pengembangan empat bintang Chelsea ini. Siapa sajakah mereka?

Baca selengkapnya: Klik di sini

AC Milan Cari Gratisan, Eks Bintang Arsenal dan Man City Jadi Bidikan

Minat AC Milan untuk merombak skuatnya tak berakhir kendati datangkan Mario Mandzukic. Cari gratisan, mereka berminat daratkan mantan bintang Arsenal dan Manchester City.

Penampilan Il Diavolo tergolong cukup ganas saat berbagai hasil apik sepanjang Serie A Liga Italia. Siapakah pemain gratisan yang bisa sokong performa mereka nanti?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Ikuti Ozil Selamatkan Karier, Bintang Buangan Arsenal Resmi Gabung Olympiakos

Mesut Ozil bisa dibilang berhasil selamatkan kariernya usai jadi pesakitan di Arsenal dengan gabung Fenerbahce. Akan tetapi, dia tak sendiri karena ada satu mantan rekannya yang juga gabung Olympiakos.

Tak mendapat jatah tampil sekaligus terbuang dari skuat utama membuat Ozil dan mantan rekannya ini gerah hingga putuskan pembatalan kontrak. Siapakah pemain buangan Arsenal yang satunya?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Ada Andil Legenda Juventus di Balik Akuisisi Saham Inter Milan

Ketika pandemi menyerang secara global, dampak yang dirasakan begitu dahsyat. Salah satunya ialah raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang justru alami masalah keuangan.

Kini sedang mencari sosok penanam saham, legenda Juventus berniat memiliki sebagian besar hak kepemilikan klub. Siapakah mantan pemain rival Serie A yang berani ambil bagian dalam akuisisi kepemilikan Inter Milan?

Baca selengkapnya: Klik di sini