Top News

Top 5 News: Ujian Berat Tuchel, Pesona Shella Bernadeta Pujaan Bagus Kahfi

Sabtu, 6 Februari 2021 06:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Jumat (5/2/2021), termasuk ujian berat pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Selain itu ada berita lainnya yang tidak kalah seru seperti hasil Piala Dunia Antarklub 2020 hingga pesona Shella Bernadeta, pevoli cantik pujaan hati Bagus Kahfi.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Yuk simak penjabarannya berikut ini:

1. Ujian Berat Tuchel Pasca Chelsea Habisi Tottenham

Setelah dilantik sebagai pelatih baru Chelsea menggantikan Frank Lampard, Thomas Tuchel langsung membutikan kualitasnya sebagai ahli strategi.

Eks pelatih PSG itu baru saja membawa Chelsea mempermalukan Tottenham Hotspurs pada pekan ke-22 Liga Inggris dengan skor tipis 1-0. Namun ujian berat menanti Thomas Tuchel pasca keberhasilan tersebut. Apa itu?

Baca Selengkapnya: Ujian Berat Tuchel! Chelsea Kena Kabar Buruk Pasca Gembira Habisi Tottenham

2. Piala Dunia Antarklub 2020: Kalahkan Tim Eks Juventus, Al Ahly Bersua Munchen di Semifinal

Wakil Mesir yakni Al Ahly bakal hadapi Bayern Munchen di partai semifinal Piala Dunia Antarklub. Mereka lolos ke semifinal setelah sukses menumbangkan tim yang diperkuat mantan pemain Juventus.

Siapakah tim yang diperkuat mantan pemain Juventus itu? Bagaimana keseruan jalannya pertandingan?

Baca Selengkapnya: Piala Dunia Antarklub 2020: Tumbangkan Eks Juventus, Al Ahly Jumpa Munchen di Semifinal

3. Konflik Panas dengan Pirlo, Juventus Memihak ke Cristiano Ronaldo

Jagat dunia sepak bola khususnya Italia sedang ramai dengan konflik antara pelatih Juventus, Andrea Pirlo dengan Cristiano Ronaldo.

Hubungan mereka memanas pasca Pirlo mengganti Ronaldo saat laga Juventus kontra Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Meski beberapa fans menganggap kalau Ronaldo tidak profesional, namun pihak manajemen klub justru lebih memihak ke pemain asal Portugal tersebut. Apa alasan Juventus lebih memihak ke Ronaldo daripada Pirlo?

Baca Selengkapnya: Diwarnai Konflik dengan Andrea Pirlo, Juventus 'Memihak' Cristiano Ronaldo

4. Konflik Ronaldo - Andrea Pirlo, Salah Satu Bisa Jadi Korban

Konflik antara Cristiano Ronaldo dan pelatih Juventus, Andrea Pirlo, terus menggelinding bagaikan bola salju. Bila hal ini terus dibiarkan salah satu dari kedua orang itu bisa jadi korban.

Apalagi konflik keduanya tidak terjadi hanya sekali saja seperti saat laga Juventus bersua Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia. Ingin tau apa saja konflik Pirlo dan Ronaldo sebelum-sebelumnya?

Baca Selengkapnya: Efek Bola Salju Konflik Cristiano Ronaldo - Andrea Pirlo, Salah Satu Bisa Jadi Korban!

5. Pesona Shella Bernadeta, Pevoli Cantik Pujaan Hati Bagus Kahfi

Bagus Kahfi sedang menjadi sorotan banyak media setelah resmi menandatangani kontrak bersama klub raksasa Belanda, FC Utrect.

Karena kini sudah berada di Belanda, Bagus Kahfi barus saja mengungkapkan rasa rindunya kepada pujaan hatinya bernama Shella Bernadeta di media sosial.

Shella Bernadeta rupanya merupakan atlet volly yang memiliki paras cantik. Ingin tau lebih dalam siapa sosok Shella Bernadeta?

Baca Selengkapnya: Pesona Shella Bernadeta, Pevoli Cantik yang Curi Hati Bagus Kahfi