Top News

Top 5 News: Meme Kocak Barcelona, Hingga Calon Pengganti Jose Mourinho

Kamis, 18 Februari 2021 06:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© (Photo by David Ramos/Getty Images)
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (17/02/2021) dalam Top 5 News. Copyright: © (Photo by David Ramos/Getty Images)
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (17/02/2021) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler INDOSPORT yang paling banyak dibaca sepanjang Rabu (17/2/21) seperti terangkum dalam Top 5 News.

1. Meme Kocak Usai Barcelona Dibantai PSG di Liga Champions, Bawa-bawa Ronaldo

Meme kocak turut mewarnai kekalahan Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG) di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/21).

Barcelona selaku tuan rumah secara mengejutkan kalah dan dipermalukan oleh PSG di Camp Nou dengan skor akhir 1-4, meski sempat unggul terlebih dahulu lewat satu gol penalti Lionel Messi.

Baca selengkapnya: Meme Kocak Usai Barcelona Dibantai PSG di Liga Champions, Bawa-bawa Ronaldo

2. Belum Mau Melatih Kembali, Sarri Masih Ingin Buat Juventus Bangkrut

Maurizio Sarri diketahui belum mau kembali ke dunia kepelatihan dan masih ingin membuat Juventus bangkrut karena ulahnya.

Juventus diketahui bisa bangkrut akibat ulah Maurizio Sarri yang masih ogah kembali ke dunia kepelatihan sejak dipecat dan digantikan oleh Andrea Pirlo di akhir musim lalu.

Baca selengkapnya: Belum Mau Melatih Kembali, Sarri Masih Ingin Buat Juventus Bangkrut

3. Pisau Bermata Dua Juventus di Liga Champions Bernama Cristiano Ronaldo

Bak pisau bermata dua, kehadiran Cristiano Ronaldo justru menjadi bahaya bagi Juventus di Liga Champions jika kita melihat sisi lainnya.

Juventus saat ini tengah bersiap menghadapi leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto. Misi menjadi juara Liga Champions kembali digaungkan oleh Juventus.

Baca selengkapnya: Pisau Bermata Dua Juventus di Liga Champions Bernama Cristiano Ronaldo