Pose Yoga Headstand di Tepi Jurang, Shandy Aulia Bikin Netizen Senam Jantung

Senin, 22 Februari 2021 20:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Shandy Aulia, melakukan pose yoga headstand di tepi jurang yang membuat netizen merinding melihatnya.

Shandy Aulia memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang sangat gemar berolahraga. Beberapa olahraga yang ia tekuni ialah yoga, pilates, berenang dan kegiatan sehat lainnya.

Menikmati masa staycation-nya di Bali sejak sebulan terakhir, Shandy Aulia baru-baru ini membagikan aktivitasnya berolahraga yoga bersama suami dan putri semata wayangnya di sebuah penginapan tempat mereka tinggal.

Shandy Aulia dalam unggahannya terbaru di Instagram, Senin (22/02/21) memamerkan kemampuannya melakukan gerakan headstand dalam waktu yang cukup lama.

Wanita cantik berusia 33 tahun ini pun menyebut sesi latihannya itu sebagai sebuah hasil dari proses latihan yang dia lakukan berkali-kali. “Latihan-latihan membuat peningkatan,” tulis Shandy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Akan tetapi, postingan Shandy Aulia tersebut menjadi sorotan para penggemarnya di dunia maya. Penggemar justru dibuat ngeri dengan aksi Shandy Aulia melakukan headstand tepat di ujung jurang.

Seperti diketahui, lokasi latihan yoga yang diperlihatkan Shandy itu memang berbatasan langsung dengan jurang yang terjal. Pada bagian ujungnya dibiarkan terbuka lebar tanpa diberi satu pun pembatas dan pengaman.

Tak ayal bila kemudian banyak penggemar yang langsung menulis komentar bahwa aksi Shandy kali ini membuat mereka de-degan.

Namun ada juga penggemar yang memuji latihan Shandy dan mengagumi bodygoal miliki pemeran utama film Eiffel I’m in Love 1 dan 2 ini.

@reckless_coffe: “Wowww....pengin bisa kayak gitu. Tapi apa mungkin.”

@dewi_coromoy: “keren beud mb @shandyaulia Tapi deq deq seer.. Takut jatuh ke jurang ituh.”

@liannygunawan19: “Body goals Shandy.”

@meygawaw: “Badannya kaya Abege.”

@yc.tiwi: “Apa kabar sama q yg pngen punya body goals kaya dia,,tp olahraga ajja ogah-ogahan.”