Top News

Top 5 News: Inter Milan Naksir Buangan Liverpool, Todd Ferre Starter di Thailand

Jumat, 26 Februari 2021 06:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Peter Gulacsi. Copyright: © INDOSPORT
Peter Gulacsi.

INDOSPORT.COM – Top 5 News hari ini kembali menghadirkan 5 berita terpopuler sepanjang Kamis (25/2/21). Inter Milan naksir buangan Liverpool dan Todd Ferre jadi starter di Thailand.

Kabar dari bola internasional, khususnya bursa transfer menjadi primadona bagi para pembaca. Meski begitu info soal bola nasional mengenai kabar pemain Indonesia di luar negeri serta kelanjutan Dewa United ternyata cukup menyita perhatian pembaca juga.

Kejutan! Inter Milan Tawarkan Kontrak Besar kepada Kiper Buangan Liverpool

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan, di mana mereka berniat mendatangkan kiper buangan Liverpool dengan kontrak besar.

Menurut laporan dari Sport Bild, Inter Milan sedang mencari pengganti jangka panjang dari kiper Samir Handanovic yang sudah uzur. Sosok penggantinya pun sudah diidentifikasi yaitu kiper RB Leipzig saat ini, Peter Gulacsi.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu dianggap memiliki kemampuan teknis mirip dengan Handanovic. Menariknya, minat Inter Milan itu benar-benar serius di mana mereka sudah menawarkan kontrak besar nan menggiurkan.

Baca selengkapnya: klik di sini

Kabar Para Pemain Indonesia di Asia: Todd Ferre Starter, Khuwailid Cadangan di Qatar

Berikut kabar para pemain Indonesia yang berkarier di kompetisi Asia selama sepekan terakhir, mulai dari Todd Ferre yang jadi andalan di Thailand hingga Khuwailid Mustafa di Liga Qatar.

Dalam beberapa bulan terakhir, para pemain Indonesia memang banyak melakukan migrasi dari kompetisi lokal Tanah Air menuju liga-liga asing di luar negeri.

Salah satu yang teranyar adalah Saddil Ramdani, mantan pemain Bhayangkara FC tersebut resmi bergabung dengan salah satu peserta kasta teratas Liga Malaysia, Sabah FC untuk musim depan.

Baca selengkapnya: klik di sini