Penampilan Eksotis Sophia Latjuba Pakai Baju Renang Saat Berjemur

Jumat, 26 Maret 2021 12:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Sophia Latjuba menjadi sorotan karena mengenakan baju renang saat berjemur di bawah sinar matahari. 

Sophia Latjuba dikenal sebagai selebritis yang memiliki paras ayu dan awet muda. Di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, ia masih memiliki kulit kencang dan body goals. 

Hal ini tentu didapatkan oleh Sophia Latjuba berkat menjalani pola hidup sehat, termasuk rutin olahraga, mengonsumsi makanan bergizi, hingga rajin berjemur di pagi hari. 

Terkini, lewat postingan Instagramnya, mantan istri Indra Lesmana itu menunjukkan pose saat berjemur. Ia mengenakan baju renang dengan motif tropis saat rebahan di kursi santainya. 

Sophia Latjuba pun terlihat eksotis dan seksi saat terpapar sinar matahari. Ia juga meminta para netizen untuk tidak lupa berjemur di pagi hari agar tubuh lebih sehat dan segar. 

"Jangan meremehkan kekuatan sinar matahari yang bisa menyehatkan kita. Layaknya sang mentari, kita terbakar dalam getaran yang lebih tinggi. Kita semua memiliki kekuatan untuk memelihara dan mengubah diri sendiri dan semua hal di dunia ini," tulis Sophia Latjuba. 

Penampilan eksotis Sophia Latjuba mengenakan baju renang saat berjemur lantas menuai pujian dari netizen. 

"Terpesona," tulis pemilik akun @didikzevit

"Sugar mom," tulis pemilik akun @iam_willy_liem_bonk

"Kenapa kamu bisa memiliki tubuh indah dan cantik seperti ini?" tulis pemilik akun @gunawanwiranata1

"Fans laki-laki Sophia dari kecil sampai kakek-kakek. Saking awet mudanya, yang muda aja bisa mengagumi," tulis pemilik akun @rizkyana_iyonisa