Top News

Top 5 News: 5 Klub Labuhan Baru Buffon, Timnas Indonesia Coret Jebolan Eropa

Kamis, 13 Mei 2021 06:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato-Juventus FC/GettyImages
Gianluigi Buffon berpotensi gabung lima klub baru, termasuk Barcelona hingga Timnas Indonesia coret jebolan Eropa. Ini top 5 news INDOSPORT. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/GettyImages
Gianluigi Buffon berpotensi gabung lima klub baru, termasuk Barcelona hingga Timnas Indonesia coret jebolan Eropa. Ini top 5 news INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Ada banyak berita populer yang terangkum dalam Top 5 News sepanjang Rabu (12/05/21) kemarin, mulai dari lima klub pelabuhan Gianluigi Buffon hingga Timnas Indonesia yang mencoret jebolan Eropa

Tak Hanya Barcelona, 5 Calon Pelabuhan Baru Gianluigi Buffon Usai Umumkan Tinggalkan Juventus

Tua-tua keladi, sudah berusia renta malah makin menjadi-jadi, ungkapan yang layak disematkan ke Gianluigi Buffon yang kabarnya enggan perpanjang kontrak dengan Juventus.

Tinggalkan Nyonya Tua, kiper berusia hampir setengah abad ini punya lima kandidat klub baru, termasuk salah satunya Barcelona. Dimanakah kariernya bakal berlanjut?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Media Malaysia Kaget Timnas Indonesia Resmi Coret Pemain Jebolan Eropa

Semenjak kedatangan Shin Tae-yong, perubahan terjadi di kubu Timnas Indonesia yang mulai menunjukkan tajinya. Namun siapa sangka terjadi keputusan kontroversial dalam skuat Garuda yang mencoret nama salah satu jebolan Eropa.

Ya, Arthur Irawan tak diperkenankan ikut serta kala Timnas Merah Putih lakoni Kualifikasi Piala Dunia di UEA. Adapun hal ini malah membuat Media Malaysia tercengang, kok bisa?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Apa Kabar Zhao Yaqi, Selingkuhan Mantan Jawara Malaysia Open Lin Dan

Salah satu legenda bulutangkis China, Lin Dan tak cuma terkenal karena prestasinya saja melainkan kehidupan pribadinya. Kasus yang masih hangat diperbincangkan ialah perselingkuhannya dengan Zhao Yaqi.

Meski sudah berakhir masalah yang mengusik rumah tangga Lin Dan ini, nama Zhao Yaqi seolah lenyap ditelan bumi. Bagaimanakah kabar model cantik asal Negeri Tirai Bambu itu?

Baca selengkapnya: Klik di sini