Top News

5 Top News: Aksi Jhonny Van Beukering Palsu, Bintang Juventus Sindir Timnas Italia

Rabu, 23 Juni 2021 06:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© VICE Sports
Jhonny van Beukering Copyright: © VICE Sports
Jhonny van Beukering

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita top 5 news yang menghiasi beranda INDOSPORT sepanjang Selasa (22/06/21). Mulai dari aksi Jhonny Van Beukering palsu hingga sindiran bintang Juventus.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tak kalah menarik seperti WAGs Manchester City dilamar Riyad Mahrez dan bintang kontroversial Jerman ambil keputusan soal Chelsea.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Ternyata, Jhonny Van Beukering Palsu yang Sering Minta PSSI untuk Naturalisasi Pemain

Ternyata selama ini banyak yang tertipu dengan adanya akun Instagram yang mengatasnamakan eks pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jhon van Beukering.

Seperti diketahui, akun Instagram yang mengatasnamakan Jhonny van Beukering yaitu @jhonnyvanbeukering kerap menyuarakan agar PSSI melakukan naturalisasi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Putus dari Sergio Aguero, WAGs Manchester City Ini Dilamar Riyad Mahrez

WAGs Manchester City, Taylor Ward akan segera melepas masa lajang setelah menerima lamaran Riyad Mahrez.  Sebelum menjalin cinta dengan Harez, Ward sempat berpacaran dengan Sergio Aguero.

Pesona kecantikan Taylor Ward sempat memikat hati Sergio Aguero pada 2019 silam.  Sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama. Pada 2020 Ward diketahui sudah punya gandengan anyar yang notabene adalah rekan setim Aguero di Manchester City yakni Riyad Mahrez.

Baca selengkapnya di sini.

3. Fabrizio Romano Beri Bocoran Tentang Pengganti Georginio Wijnaldum di Liverpool

Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano baru saja memberikan bocoran mengenai pengganti Georginio Wijnaldum di Liverpool. The Reds kehilangan gelandang Belanda Georginio Wijnaldum pada awal Juni 2021 setelah kontraknya habis. 

Wijnaldum pergi dengan status bebas transfer lantaran gagal mencapai kesepakatan dengan klub berjuluk The Reds tersebut mengenai perpanjangan kontrak.

Baca selengkapnya di sini.