Top News

Top 5 News: Messi Tinggalkan Barcelona, Pelabuhan Karier Egy Maulana Vikri

Jumat, 2 Juli 2021 07:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© FC Barcelona
Selebrasi Lionel Messi usai membawa Barcelona mengalahkan Real Madrid di semifinal Liga Champions,. 27 April 2011. Copyright: © FC Barcelona
Selebrasi Lionel Messi usai membawa Barcelona mengalahkan Real Madrid di semifinal Liga Champions,. 27 April 2011.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita top 5 news yang menghiasi beranda INDOSPORT sepanjang Kamis (01/07/21). Mulai dari Messi tinggalkan Barcelona hingga pelabuhan karier Egy Maulana Vikri.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tak kalah menarik seperti Sancho bantu Man City gaet Harry Kane serta Petarung MMA Indoneia tantang Eks juara dunia One Championship.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Resmi! Mulai Hari Ini Lionel Messi Bukan Lagi Pemain Barcelona

Teka-teki masa depan Lionel Messi di Barcelona akhirnya terjawab sudah. Sang megabintang tak lagi menjadi bagian Blaugrana setelah kontraknya habis per 30 Juni 2021 kemarin.

Belum ada tanda-tanda bahwa Lionel Messi akan bertahan di Barcelona karena kedua belah pihak belum menemui kata sepakat perihal kontrak baru. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Berkat Jadon Sancho, Manchester City Bisa Gaet Harry Kane dengan Mudah

Kedatangan Jadon Sancho membawa berkah tersendiri bagi Manchester City.  Tim berjuluk The Citizens itu kini bisa dapatkan pemain idamannya, Harry Kane.

Manchester City jadi tim yang paling berminat untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane.  Pemain asal Inggris itu dilaporkan kecewa pada Tottenham Hotspur dan ingin cabut di bursa transfer muim panas ini.

Baca selengkapnya di sini.

3. Resmi, Mantan Murid Jose Mourinho Jadi Pelatih Anyar Tottenham Hotspur

Mantan murid Jose Mourinho, Nuno Espirito Santo resmi ditunjuk jadi pelatih anyar Tottenham Hotspur. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak Tottenham Hotspur melalui laman resminya, pada Rabu (30/06/21) WIB.

"Kami dengan senang hati mengumumkan penunjukan Nuno Espirito Santo sebagai Pelatih Kepala baru kami dengan kontrak hingga 2023. Sebelumnya ia telah empat tahun menukangi Wolverhampton Wanderers," demikian pernyataan dari Tottenham.

Baca selengkapnya di sini.