Top News

Top 5 News: Nafsu AC Milan, Nasib Apes Bintang Muda Manchester United

Rabu, 21 Juli 2021 06:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sukses memastikan tiket empat besar usai mengalahkan Atalanta pada pekan ke-38 Liga Italia 2020/21, Senin (24/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sukses memastikan tiket empat besar usai mengalahkan Atalanta pada pekan ke-38 Liga Italia 2020/21, Senin (24/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (20/07/21) dalam Top 5 News dari nafsu AC Milan buru pemain anyar, hingga nasib apes yang dialami oleh bintang Manchester United.

1. Sudah Resmikan 6 Pemain, AC Milan Masih Ngebet Datangkan 5 Bintang Lain

AC Milan dikabarkan masih ngebet mendatangkan lima nama lain meskipun telah berhasil mendapatkan enam bintang di bursa transfer musim panas ini.

Pergerakan AC Milan di bursa transfer belum surut. Rossoneri dikabarkan masih berambisi mendatangkan lima nama lain meskipun telah sukses menggaet enam bintang di bursa transfer periode ini.

Baca selengkapnya: Sudah Resmikan 6 Pemain, AC Milan Masih Ngebet Datangkan 5 Bintang Lain

2. Sejarah Fenomena Langka Paraguay, Tembus Final Copa America Tanpa Pernah Menang

Sekitar lima tahun silam, Portugal menuai sensasi di Euro 2016. Tim berjulukan Seleccao dan Quinas tersebut merengkuh titel perdana kendati hanya pernah sekali menang di waktu normal (90 menit) sedari fase grup hingga final.

Lima tahun sebelum Euro 2016, terdapat fenomena sejenis yang terlebih dulu menyita perhatian penikmat sepak bola, terutama kawasan Amerika Selatan. Pelakunya tidak lain adalah Paraguay di Copa America 2011.

Baca selengkapnya: Sejarah Fenomena Langka Paraguay, Tembus Final Copa America Tanpa Pernah Menang

3. AC Milan Akhirnya Capai Kesepakatan dengan Wonderkid Santos

Manajemen AC Milan yang dipimpin Paolo Maldini akhirnya telah mencapai kata sepakat dengan wonderkid Santos, Kaio Jorge.

Nama Olivier Giroud sepertinya bukan menjadi penyerang terakhir yang diboyong AC Milan dalam saga transfer musim ini.

Baca selengkapnya: AC Milan Akhirnya Capai Kesepakatan dengan Wonderkid Santos

4. Bek Kiri Incaran Jose Mourinho Selangkah Lagi Bakal Resmi ke AS Roma

Bek kiri incaran Jose Mourinho, Matias Vina, selangkah lagi bakal resmi didatangkan oleh AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

AS Roma siap menaikkan tawaran mereka untuk Matias Vina setelah penawaran terakhir yang mereka layangkan ditolak mentah-mentah oleh Palmeiras.

Baca selengkapnya: Bek Kiri Incaran Jose Mourinho Selangkah Lagi Bakal Resmi ke AS Roma