Top News

Top 5 News: AC Milan Lepas Pemain, Ginting Tak Mau Pulang Tangan Kosong

Senin, 2 Agustus 2021 06:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Emilio Andreoli/Getty Images
Jens Petter Hauge (kiri) usai berselebrasi bersama skuat AC Milan dalam laga kontra Glasgow Celtic di ajang Liga Europa. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Jens Petter Hauge (kiri) usai berselebrasi bersama skuat AC Milan dalam laga kontra Glasgow Celtic di ajang Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (01/08/21) dalam Top 5 News dari dua bintang AC Milan yang resmi dilepas hingga Anthony Sinisuka Ginting tak mau pulang dengan tangan kosong.

1. Tak Dibawa Pramusim, 2 Bintang AC Milan Resmi Dilepas di Bursa Transfer

AC Milan dikabarkan bakal segera melepas dua bintangnya setelah kedua pemain tersebut tak dibawa dalam laga pramusim kontra Nice, Minggu (01/08/21) dini hari WIB.

Stefano Pioli diketahui tak mengikutsertakan Jens Petter Hauge dan Lorenzo Colombo dalam laga uji coba pramusim yang AC Milan jalani.

Baca selengkapnya: Tak Dibawa Pramusim, 2 Bintang AC Milan Resmi Dilepas di Bursa Transfer

2. Hasil Pramusim AS Roma vs Sevilla: Magis Mourinho Mulai Memudar?

Berikut hasil pertandingan pramusim antara AS Roma vs Sevilla di Stadion Algarve, Portugal, Sabtu (31/7/21) malam WIB.

Turun dengan hampir dengan seluruh para pemain terbaiknya, AS Roma dan Sevilla tampil menekan satu sama lain sejak menit pertama.

Baca selengkapnya: Hasil Pramusim AS Roma vs Sevilla: Magis Mourinho Mulai Memudar?

3. Frustrasi Wonderkidnya Tak Kunjung Laku, Chelsea Ambil Langkah Ekstrem

Kesulitan yang dihadapi Chelsea dalam menjual Tammy Abraham membuat klub asal London Barat ini mengambil langkah ekstrem.

Chelsea terus memanfaatkan bursa transfer musim panas untuk melepas Tammy Abraham yang masa depannya abu-abu di Stamford Bridge.

Baca selengkapnya: Frustrasi Wonderkidnya Tak Kunjung Laku, Chelsea Ambil Langkah Ekstrem

4. Gagal Lolos ke Final Olimpiade, Anthony Ginting Tak Mau Pulang dengan Tangan Kosong

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus mengubur mimpinya membawa pulang medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Dirinya gagal melenggang ke babak final usai ditaklukkan tunggal putra China, Chen Long di babak semifinal.

Menghadapi Chen Long, Anthony Ginting takluk dua set langsung yakni 16-21 dan 11-21. Meski harapan meraih medali emas telah sirna, Ginting tidak mau pulang dengan tangan hampa ke Indonesia.

Baca selengkapnya: Gagal Lolos ke Final Olimpiade, Anthony Ginting Tak Mau Pulang dengan Tangan Kosong