Top News

Top 5 News: Messi Tinggalkan Barcelona, Kevin/Marcus dan Praveen/Melati Mundur dari Korea Open

Sabtu, 7 Agustus 2021 06:22 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fran Santiago/Getty Images
Lionel Messi. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Jum'at (06/08/2021) dalam Top 5 News. Mencakup soal Lionel Messi hingga Kevin/Marcus dan Praveen/Melati.

1. Resmi! Gagal Perpanjang Kontrak, Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Setelah sempat dikabarkan bakal menandatangani kontrak baru bersama Barcelona, Lionel Messi justru harus mencari klub baru pada 2021/2022. Pasalnya Los Cules tidak lagi mampu menyanggupi permintaan gajinya.

Pihak klub menyebutkan jika kegagalan Messi mendapatkan kontrak anyar yang disinyalir berdurasi lima tahun tersebut disebabkan oleh aturan mengenai keuangan yang diterapkan La Liga. Akibatnya kini La Pulga dihubungkan erat dengan rakasasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Baca selengkapnya: Resmi! Gagal Perpanjang Kontrak, Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

2. Apa Kabar Nitya Krishinda Maheswari? Partner Greysia Polii Sebelum Apriyani

Mantan pasangan Greysia Polii di nomor ganda putri, Nitya Krishida Maheswari, mengaku senang dengan pencapaian sang bekas partner di Olimpiade Tokyo 2020 yang berbuah emas. Ia bahkan mengaku salut dengan Apriyani Rahayu yang bermain lepas meski masih berusia muda.

Kini menikmati pensiun sejak 2019 akibat cedera lutut yang ia derita tiga tahun sebelumnya, Nitya mengaku masih mengayunkan raket. Ia berharap kedepannya bakal ada Greysia/Apriyani baru di Indonesia.

Baca selengkapnya: Apa Kabar Nitya Krishinda Maheswari? Partner Greysia Polii Sebelum Apriyani

3. Resmi! Gabung City, Jack Grealish Dapat Nomor Keramat dan Jadi Pemain Termahal

Gelandang serang asal Inggris, Jack Grealish, menjadi rekrutan pertama Manchester City pada musim panas kali ini. Ia digaet dari Aston Villa setelah klausul rilis seharga 100 juta Poundsterling miliknya ditebus.

Grealish diberikan nomor punggung 10 yang dianggap sakral di sepak bola. Ia mewarisinya dari Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona.

Baca selengkapnya: Resmi! Gabung City, Jack Grealish Dapat Nomor Keramat dan Jadi Pemain Termahal

4. Kecewa Lukaku Dijual ke Chelsea, Dua Bintang Inter Buka Peluang Ikut Pindah

Terbukanya kembali kemungkinan Romelu Lukaku hengkang dari Inter Milan berefek buruk bagi juara bertahan Serie A tersebut. Pasalnya Lautaro Martinez dan Stefan de Vrij mengancam ikut pindah jika benar sang striker akan dijual.

Lukaku saat ini berada dalam radar Chelsea. The Blues ingin bereuni dengan penyerang subur Belgia tersebut hingga siap menggeolontorkan 130 juta Euro.

Baca selengkapnya: Kecewa Lukaku Dijual ke Chelsea, Dua Bintang Inter Buka Peluang Ikut Pindah