Top News

Top 5 News: Kata Pioli soal Grup Maut Milan, hingga Pengkhianatan Ronaldo

Sabtu, 28 Agustus 2021 06:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT sepanjang Jumat (27/08/21) dalam Top 5 News. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT sepanjang Jumat (27/08/21) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT sepanjang Jumat (27/08/21) dalam Top 5 News. Mulai dari respons pelatih AC Milan, Stefano Pioli, atas undian Liga Champions, sampai kabar pengkhianatan Ronaldo?

1. Akhir Drama Harry Kane, Chelsea Dapatkan Jules Kounde

Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Kamis (26/08/21) termasuk kabar Harry Kane yang memutuskan bertahan di Tottenham Hotspur, hingga Chelsea yang segera kedatangan bintang Sevilla, Jules Kounde di bursa transfer.

'Drama tiga babak' antara Harry Kane dengan Tottenham Hotspur akhirnya berakhir. Sang pemain secara resmi memilih bertahan di London di bursa transfer musim panas ini.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: Akhir Drama Harry Kane, Chelsea Dapatkan Jules Kounde

2. Kapten Legendaris AC Milan: Jangan Lupakan Sejarah!

Petinggi sekaligus kapten legendaris AC Milan, Franco Baresi, angkat suara setelah I Rossoneri menempati grup neraka di Liga Champions 2021-2022.

Setelah lama vakum di Liga Champions, AC Milan malah langsung masuk grup maut yakni grup B. I Rossoneri berada satu tempat dengan Liverpool, Atletico Madrid dan FC Porto.

Liverpool dan Atletico Madrid merupakan dua tim tangguh dalam beberapa musim terakhir. The Reds merupakan jawara Liga Champions 2018/19 sementara Atletico Madrid adalah kampiun LaLiga Spanyol musim lalu.

Baca selengkapnya: Berada di Grup Neraka, Kapten Legendaris AC Milan: Jangan Lupakan Sejarah!

3. Roneey Tak Kuat Kalau Sampai Lihat Ronaldo Menyebrang ke City

Wayne Rooney merespons kabar Cristiano Ronaldo yang tinggal selangkah lagi berseragam Manchester City. Rooney mengaku tak siap melihatnya.

Nasib megabintang Juventus Cristiano Ronaldo berada di ujung tanduk. Setelah melewati proses panjang, ia sudah memutuskan masa depannya untuk hengkang dari Juventus.

Juru transfer terkemuka Fabrizio Romano membocorkan jika pemenang Ballon d'Or sebanyak empat kali itu sudah meminta managemen Si Nyonya Tua untuk menjualnya.

Baca selengkapnya: Cristiano Ronaldo Menyebrang ke Man City, Rooney Sampai Tak Kuat Melihatnya