Olahraga Sampai Banjir Keringat, Maria Vania: Best Feelings!

Minggu, 12 September 2021 20:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter cantik, Maria Vania mengaku punya kepuasan tersendiri ketika bisa banjir keringat pasca bakar kalori lewat olahraga.

Maria Vania tak pernah main-main untuk mempertahankan body goals yang dimilikinya. Ia rutin berolahraga serta menjaga pola makan agar berat badannya selalu ideal.

Olahraga di gym adalah kegiatan favorit Maria Vania. Menggunakan alat-alat olahraga yang ada di gym, Vania membentuk otot-otot tubuhnya.

Belakangan aktris cantik asal Bandung itu mengabadikan momen pasca berolahraga. Dirinya mengaku puas ketika bisa membakar kalori hingga banjir keringat.

Hal itu diungkapkan oleh Maria Vania dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (11/09/21).

Dalam postingan tersebut, Vania tampak cantik menggunakan sportswear berwarna biru. Aktris yang berusia 30 tahun itu membusungkan dadanya sambil memperlihatkan keringat yang mulai membanjiri tubuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)

"Best feelings itu pas Vania olahraga keringet sampe netes & rembes ke baju. Vania abis buat vlog workout terbaru bakal tayang minggu depan, buat yang udah kangen banget nungguin Vlog Vania ditunggu ya?," tulis Maria Vania.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.