Bermandikan Sinar Matahari, Body Goals Andrea Dian Cetar Maksimal

Jumat, 24 September 2021 16:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris Indonesia, Andrea Dian memamerkan body goals-nya yang cetar maksimal karena rajin berolahraga yang menjadi salah satu aktifitas favoritnya.

Belum lama ini Andrea Dian menjadi atensi publik karena body goalsnya yang semakin seksi dan sporty yang ia pamerkan dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya pada Kamis (23/09/21), aktris kenamaan Tanah Air itu mengunggah sebuah foto di mana ia tengah mengenakan bikini berwarna kuning.

Tampak wanita berusia 36 tahun itu memiliki body goals, dengan pahanya yang kencang, perutnya nampak six pack serta otot tangannya juga terlihat kencang dan ramping. Andrea Dian juga terlihat eksotis saat bermandikan sinar matahari.

Tak hanya itu, wanita kelahiran 11 April 1985 ini juga menambahkan caption tentang sebuah motivasi, terutama terkait zodiak Aries miliknya yang dikenal sebagai sosok pekerja keras dalam dunia horoskop.

© Andrea Dian
Penampilan body goals Andrea Dian tuai pujian netizen Copyright: Andrea DianPenampilan body goals Andrea Dian tuai pujian netizen

“Jika anda memberitahu seorang Aries bahwa mereka tak dapat melakukan sesuatu, itu hanya akan memberikan motivasi lebih untuk mereka agar bisa semakin membuktikan diri bahwa pendapat anda salah,” tulis Andrea Dian.

Ini bisa jadi bagi Andrea Dian, ejekan maupun hujatan orang lain juga berguna karena bisa memberikan motivasi untuk tetap berkembang dan membuktikan bahwa perkataan tersebut tak benar, termasuk motivasi untuk mendapatkan body goals.