Vanessa Angel Berpulang, Mantan Pebasket Denny Sumargo Larut dalam Duka

Kamis, 4 November 2021 18:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan pebasket Indonesia, Denny Sumargo, ikut larut dalam duka menyusul kabar Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia akibat kecelakaan.

Berita duka sedang menyelimuti dunia selebritis Tanah Air. Salah satu aktris yang sekaligus presenter ternama, Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan meninggal dunia.

Kepergian mendadak Vanessa dan suami ini membuat banyak orang terkejut. termasuk pebasket dan aktor tanah air, Denny Sumargo.

Denny awalnya marah dan tidak percaya usai mendapat pesan langsung dari dari salah satu temannya. Namun, ketika ia sudah mengonfirmasi bahwa itu benar-benar Vanessa dan Bibi, duka mendalam pun sangat ia rasakan.

Denny pun mengunggah pesan duka melalui unggahan di akun Instagram Story, yang berbunyi:

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, Telah berpulang sahabat dan kawan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah,” tulis Denny dengan menandai akun dua pasangan suami istri tersebut.

© Istimewa
Vanessa Angel Berpulang, Mantan Pebasket Denny Sumargo Larut dalam Duka Copyright: IstimewaVanessa Angel Berpulang, Mantan Pebasket Denny Sumargo Larut dalam Duka

Denny Sumargo sendiri memang merupakan salah satu sahabat Vanessa dan Bibi. Dia bahkan menjadi saksi betapa kuatnya cinta pasangan yang sudah dikarunui satu orang putra tersebut.

Aktris Vanessa Adzania atau yang lebih dikenal Vanessa Angel tersebut dinyatakan tewas bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tragis di Tol Ngajuk arah Surabaya pada Kamis (04/11/21).