Top News

Top 5 News: Ada Mafia di Piala AFF, 3 Bintang Man United ke Everton

Kamis, 16 Desember 2021 06:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Doc. PSSI
Top 5 News INDOSPORT pada Rabu (15/12/21) dari kecurigaan netizen akan adanya mafia di Piala AFF hingga 3 bintang Manchester United yang bisa ke Everton. Copyright: © Doc. PSSI
Top 5 News INDOSPORT pada Rabu (15/12/21) dari kecurigaan netizen akan adanya mafia di Piala AFF hingga 3 bintang Manchester United yang bisa ke Everton.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Rabu (15/12/21) dalam Top 5 News dari kecurigaan netizen akan adanya mafia di Piala AFF hingga 3 bintang Manchester United yang bisa ke Everton.

1. Elkan Baggott Diperlakukan Berbeda dengan Pemain Malaysia, Netizen: Ada Mafia di Piala AFF

Bek timnas Indonesia yakni Elkan Baggott baru saja dipaksa untuk menjalani karantina dan harus absen membela skuat Garuda di laga ketika Grup B Piala AFF 2020.

Elkan Baggott dipastikan absen saat timnas Indonesia bersua Vietnam di laga ketiga Piala AFF 2020 pada Rabu (15/12/21) malam WIB.

Baca selengkapnya: Elkan Baggott Diperlakukan Berbeda dengan Pemain Malaysia, Netizen: Ada Mafia di Piala AFF

2. Bursa Transfer: Demi Bintang Barcelona, PSG Rela 'Tumbalkan' Neymar

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan rela ‘menumbalkan’ Neymar demi mendapatkan bintang andalan Barcelona di bursa transfer mendatang.

Kabarnya PSG sedang menyiapkan skema untuk mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona di bursa transfer mendatang dan akan memasukkan nama Neymar sebagai bagian dari proposal mereka.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Demi Bintang Barcelona, PSG Rela 'Tumbalkan' Neymar

3. Kiper Indonesia Jadi Andalan di Timor Leste: Perlu Banyak Pemain Asing

Kiper asal Indonesia, Wahyu Surya Pratama, menjadi andalan di Liga Timor Leste. Menurutnya, tim saat ini sedang memerlukan banyak pemain asing.

Wahyu Surya Pratama atau yang akrab disapa Kasto adalah pesepak bola muda asal Malang yang pernah menjadi kapten tim Barito Putera di EPA Liga 1 U-19 2018.

Baca selengkapnya: Kiper Indonesia Jadi Andalan di Timor Leste: Perlu Banyak Pemain Asing

4. Berkali-kali Menolak, Kapten Barcelona Akhirnya Terima Pinangan Manchester City

Setelah berkali-kali menolak Manchester City, kapten Barcelona, Sergio Busquets, akhirnya luluh dan bersedia merapat ke Etihad Stadium.

Keputusan gelandang berusia 32 tahun tersebut tak lepas dari agenda cuci gudang yang dilakukan oleh Tim Catalan. Barcelona sendiri memang berencana melakukan perombakan besar-besaran alias cuci gudang pemain dalam jendela transfer paruh musim nanti.

Baca selengkapnya: Berkali-kali Menolak, Kapten Barcelona Akhirnya Terima Pinangan Manchester City