Top News

Top 5 News: Pemain Anyar Persib, AC Milan Kontrak Gelandang 17 Tahun

Minggu, 19 Desember 2021 06:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Bruno Cantanhede
Top 5 News INDOSPORT pada Sabtu (18/12/21) dari pemain baru Persib Bandung hingga AC Milan rekrut gelandang 17 tahun. Copyright: © Bruno Cantanhede
Top 5 News INDOSPORT pada Sabtu (18/12/21) dari pemain baru Persib Bandung hingga AC Milan rekrut gelandang 17 tahun.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (18/12/21) dalam Top 5 News dari pemain baru Persib Bandung hingga AC Milan rekrut gelandang 17 tahun.

1. Breaking News! Persib Bandung Resmi Daratkan Pemain Brasil Pelayan David da Silva

Setelah mendaratkan David da Silva, Persib Bandung kembali membuat kejutan dengan mendatangkan pemain Brasil lainnya bernama Bruno Cantanhede.

Dalam bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022, Persib Bandung memang melakukan perombakan untuk lini depan.

Baca selengkapnya: Breaking News! Persib Bandung Resmi Daratkan Pemain Brasil Pelayan David da Silva

2. Gagal Bawa Laos ke Semifinal Piala AFF, Jebolan Ligue 1 Prancis Buka Suara

Meski diperkuat jebolan pemain Ligue 1 Prancis bernama Billy Ketkeophomphone, Laos tetap menjadi bulan-bulanan di penyisihan Grup B Piala AFF 2020.

Di laga perdana Piala AFF 2020, Laos sempat tampil menyulitkan Vietnam, namun akhirnya kalah dengan skor 0-2. Kemudian di pertandingan kedua, mereka dihajar Malaysia dengan skor 0-4.

Baca selengkapnya: Gagal Bawa Laos ke Semifinal Piala AFF, Jebolan Ligue 1 Prancis Buka Suara

3. Pemain Keturunan Indonesia di Liga Belanda: Kami Ada di Level Tertinggi

Salah satu pesepak bola keturunan Indonesia di Liga Belanda, Liam Oetoehganal mengakui jika pelatihan di Negeri Kincir Angin adalah level tertinggi.

Liam Oetoehganal adalah pemain sepak bola yang berposisi sebagai gelandang di tim Feyenoord Rotterdam U-18, dan pernah membela Tim Nasional Belanda usia muda.

Baca selengkapnya: Pemain Keturunan Indonesia di Liga Belanda: Kami Ada di Level Tertinggi

4. Transfer Kejutan! Tampil Gemilang, Barcelona Malah Lepas Calon Penerus Messi

Kejutan jelang bursa transfer musim dingin terjadi, klub Liga Spanyol Barcelona kabarnya bakal melepas The Next Messi yang sempat tampil gemilang di awal musim. Siapakah dia?

Adalah Yusuf Demir, winger berusia 18 tahun asal Australia tersebut memang memiliki potensi menjanjikan dan diprediksi bakal jadi rebutan klub besar Eropa musim mendatang.

Baca selengkapnya: Transfer Kejutan! Tampil Gemilang, Barcelona Malah Lepas Calon Penerus Messi