Top News

Top 5 News: Lampard Kena Sindir Legenda Chelsea, Eks Persipura Komentari Kecurangan Farmel FC

Rabu, 9 Maret 2022 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Ekspresi gusar pelatih Everton, Frank Lampard usai Tottenham Hotspur mencetak gol (08/03/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Ekspresi gusar pelatih Everton, Frank Lampard usai Tottenham Hotspur mencetak gol (08/03/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Selasa (08/03/22) dari Frank Lampard kena sindir legenda Chelsea hingga kecurangan Farmel FC.

1. Everton Dibantai Tottenham, Frank Lampard Kena Sindir Legenda Chelsea

Frank Lampard harus menerima dirinya menjadi bulan-bulanan legenda Chelsea, John Terry, usai timnya, Everton dihajar habis-habisan oleh Tottenham Hotspur.

Lampard harus menerima kenyataan pahit setelah Everton dibantai oleh Tottenham Hotspur 0-5 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Selasa (08/03/22). Hal ini membuatnya mendapat sindiran dari mantan rekannya, John Terry.

Baca selengkapnya: Everton Dibantai Tottenham, Frank Lampard Kena Sindir Legenda Chelsea

2. 4 Bintang Juventus yang Gagal Total Usai Pindah ke Inter Milan, Paulo Dybala Berikutnya?

Situasi Paulo Dybala yang urung meneken kontrak di Juventus hendak dimanfaatkan oleh Inter Milan. Apalagi, Nerazzurri sudah berencana mendepak sejumlah pemain minim kontribusi seperti Arturo Vidal dan Matias Vecino.

Karena kian dekat ke Inter Milan, Paulo Dybala wajib hati-hati. Pasalnya, ada empat pemain Juventus yang justru gagal total usai menyeberang ke kubu Nerazzurri. Siapa saja?

Baca selengkapnya: 4 Bintang Juventus yang Gagal Total Usai Pindah ke Inter Milan, Paulo Dybala Berikutnya?

3. 5 Bintang yang Tersingkir Jika AC Milan Sukses Boyong Duet Maut Milik Rival Liga Italia

AC Milan mengincar dua pemain Sassuolo yakni Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca. Berikut 5 pemain yang akan jadi korban jika transfer tersebut terwujud.

Kehadiran Scamacca dan Berardi jelas akan menambah kepadatan dalam tubuh skuat AC Milan, yang bisa menimbulkan korban dalam diri para pemain yang akan tersingkir dan kehilangan menit bermain. Siapa saja korbannya nanti?

Baca selengkapnya: 5 Bintang yang Tersingkir Jika AC Milan Sukses Boyong Duet Maut Milik Rival Liga Italia