Top News

Top 5 News: Kevin Sanjaya Bongkar Pemicu Konflik, Pelatih Malaysia Tak Terima Disamakan Indonesia

Rabu, 28 September 2022 06:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© djarumbadminton.com
Kevin Sanjaya dan Herry IP. Copyright: © djarumbadminton.com
Kevin Sanjaya dan Herry IP.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (27/09/22) kemarin di mana ada Kevin Sanjaya yang bongkar sebab konflik di Pelatnas.

Selain itu, masih ada beberapa berita lain yang tak kalah menarik, seperti pelatih Malaysia yang tak terima bernasib 11-12 dengan Indonesia.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Kevin Sanjaya Bongkar Pemicu Konflik di Pelatnas, Herry IP: No Comment!

Pebulutangkis Kevin Sanjaya baru-baru ini mengungkapkan alasan pertikaian dengan sang pelatih, Herry Iman Pierngadi alias Herry IP. Ada beberapa hal yang jadi pemicu retaknya hubungan keduanya.

Dalam wawancara dengan salah satu media nasional, Kevin membocorkan soal perlakuan kurang menyenangkan dari Herry IP. Atlet berusia 27 tahun itu menyebut sang pelatih kerap menyepelekan kemampuannya.

Kevin merasa dianaktirikan dan diremehkan. Dia menunjuk bukti, salah satunya tidak diberangkatkan ke dua pertandingan Eropa dan China Open saat tengah race to Olympics 2016.

Baca Selengkapnya: Kevin Sanjaya Bongkar Pemicu Konflik di Pelatnas, Herry IP: No Comment!

2. Breaking News! Borneo FC Resmi Perkenalkan Pelatih Kelas Dunia, Andre Gaspar

Kabar mengejutkan dari Liga 1 Indonesia 2022-2023. Borneo FC resmi memperkenalkan pelatih kelas dunia, Andre Gaspar, untuk menggantikan posisi Milomir Seslija.

Dua hari berselang dari pengumuman pemecatan Milo, lewat unggahan di media sosial Instagram, Borneo FC perkenalkan Andre Gaspar sebagai juru taktik anyar.

"Welcome Coach Andre Gaspar! Pelatih asal Brasil yang punya pengalaman panjang serta prestasi di Korea Selatan dan Liga Champions Asia ini bakal menjadi bagian dari keluarga besar Borneo FC Samarinda."

Baca Selengkapnya: Breaking News! Borneo FC Resmi Perkenalkan Pelatih Kelas Dunia, Andre Gaspar