Top News

Top 5 News: The Daddies Bikin Fans China Jatuh Hati, Real Madrid Siap Angkut Bintang Gagal AC Milan

Senin, 13 Februari 2023 02:08 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Kabar dari dunia sepakbola dan bulutangkis menjadi tajuk utama dari Top 5 News pemberitaan INDOSPORT edisi Minggu (12/02/23). Foto: Reuters/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Kabar dari dunia sepakbola dan bulutangkis menjadi tajuk utama dari Top 5 News pemberitaan INDOSPORT edisi Minggu (12/02/23). Foto: Reuters/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Kabar dari dunia sepakbola dan bulutangkis menjadi tajuk utama dari Top 5 News pemberitaan INDOSPORT edisi Minggu (12/02/23).

Rumor akan tentang pelatih baru AC Milan, niatan Real Madrid membeli Charles De Ketelaere, serta sepak terjang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di China Badminton Super League rupanya paling menarik banyak perhatian publik.

1. Gagal di AC Milan, De Ketelaere Malah Diminati Real Madrid?

Meski kariernya sejauh ini di AC Milan tidak terlihat sukses, namun Charles De Ketelaere masih bisa memikat minat dari Real Madrid.

Laporan dari Defensa Central mengklaim jika Los Blancos sebenarnya menginginkan playmaker 21 tahun itu pada bursa transfer musim panas lalu namun kemudian ragu untuk bertindak sebelum akhirnya dijegal I Rossoneri.

Musim perdana pemilik 11 caps bersama timnas Belgia itu di San Siro belum berjalan lancar dengan tidak ada satupun gol yang bisa ia jaringkan dari 15 penampilan lintas ajang.

Padahal AC Milan sudah membelinya dengan biaya mahal sekitar 32 juta Euro.

Baca selengkapnya: Ketiban Hoki! AC Milan Berpeluang Balik Modal dengan Jual Wonderkid Gagal Belgia ke Real Madrid

2. Ahsan/Hendra Menggila di CBSL

Ikut serta dalam China Badminton Super League (CBSL) membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berkesempatan untuk pamer kehebatan mereka di negeri tirai bambu.

Mereka mewakili klub Ruichang yang pada Minggu (12/02/23) lalu berhadapan dengan Zhejiang.

Pasangan berjuluk The Daddies tersebut mendapatkan kesempatan untuk bertanding melawan ganda muda China, Chen Xujun/Xie Haonan, dan sukses menang setelah melewati lima gim.

Tidak cuma skill, aksi tengil tidak lupa ditunjukkan Ahsan yang kemudian mendapat sambutan meriah dari fans lokal.

Baca selengkapnya: Momen Tengil Ahsan/Hendra di Liga Nasional China, Sampai Bikin Pendukung Tuan Rumah Bergemuruh