Top News

Top 5 News: Mac Allister Ingin ke Man United, Alasan Firmino Tinggalkan Liverpool

Minggu, 5 Maret 2023 06:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Nicholls
Top 5 news INDOSPORT pada Minggu (05/03/2023) sajikan Alexis Mac Allister yang ingin ke Manchester United dan alasan Roberto Firmino tinggalkan Liverpool. Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Top 5 news INDOSPORT pada Minggu (05/03/2023) sajikan Alexis Mac Allister yang ingin ke Manchester United dan alasan Roberto Firmino tinggalkan Liverpool.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT pada Minggu (05/03/2023) sajikan Alexis Mac Allister yang ingin ke Manchester United dan alasan Roberto Firmino tinggalkan Liverpool.

Mac Allister Ingin ke Man United

Manchester United sebelumnya bisa saja melupakan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, untuk sejenak dan mendatangkan bintang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

Pasalnya, Mac Allister sempat secara tak langsung menebar kode ingin bergabung ke Manchester United mengingat ia tetap ingin merumput di Liga Inggris jika cabut dari Brighton.

“Kebenarannya adalah saya tak punya tim secara spesifik yang mana dikatakan cocok dengan gaya bermain saya. Manchester United baru sedikit kembali ke masa jayanya,” kata Mac Allister.

“Sementara itu, Liverpool tengah dalam performa naik turun, tetapi mereka masih punya pelatih dan tim yang penting. Jika Anda bertanya, langkah berikut saya tetap berada di Liga Inggris,” tandas Mac Allister.

Baca selengkapnya: Lupakan Frenkie de Jong, Man United Harus Dapatkan Bintang Tim Rival yang Tebar Kode Ingin Gabung

Hadirnya Frenkie de Jong di Man United, Bisa Maksimalkan Eriksen

Eks pemain Liverpool, Danny Murphy, mengatakan hadirnya Frenkie de Jong di Manchester United bisa memaksimalkan Christian Eriksen.

“Saya bilang ini akan sangat mengkhawatirkan jika De Jong benar-benar bergabung ke Manchester United. Ada relasi erat antara Ten Hag dan dirinya, karena De Jong adalah pemain super,” ujar Murphy dilansir dari Football365.

“Barcelona harus menjual banyak pemain dan meraup lebih dari 100 juta pound. De Jong akan memberikan banyak yang dan Barcelona harus segera menguangkannya.”

“Efeknya untuk Manchester United, De Jong akan bermain di samping Casemiro dan Eriksen akan lebih berguna di dalam tim,” imbuh Murphy.

Baca selengkapnya: Keuntungan Manchester United Jika Beli Frenkie de Jong, Christian Eriksen Bakal Makin Dahsyat