Top News

Top 5 News: Timnas Indonesia Bakal Punya The Next Gerrard, Kunci Milan Bungkam Tottenham

Jumat, 10 Maret 2023 06:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dok Pribadi Lielyana Halim
Top 5 news INDOSPORT pada Jumat (10/03/23) sajikan Timnas Indonesia yang bakal punya The Next Steven Gerrard dan kunci AC Milan bungkam Tottenham Hotspur. Copyright: © Dok Pribadi Lielyana Halim
Top 5 news INDOSPORT pada Jumat (10/03/23) sajikan Timnas Indonesia yang bakal punya The Next Steven Gerrard dan kunci AC Milan bungkam Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT pada Jumat (10/03/2023) sajikan Timnas Indonesia yang bakal punya The Next Steven Gerrard dan kunci AC Milan bungkam Tottenham Hotspur.

1. Timnas Indonesia Bakal Punya The Next Gerrard

Timnas Indonesia berpeluang diperkuat The Next Steven Gerrard, Welberlieskott de Halim Jardim, yang merupakan keturunan Brasil-Indonesia.

Ayah Welber, Elisangelo de Jesus (Liu), mengatakan bahwa putranya terbuka untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Welber sudah mengantongi izin dari ayahnya, hanya saja pria berusia 16 tahun tersebut juga harus mendapatkan persetujuan dari agen dan klubnya saat ini, Sao Paulo.

Elisangelo de Jesus (Liu) bahkan berpendapat bahwa anaknya tersebut bisa bermain seperti Steven Gerrard suatu hari nanti.

Baca selengkapnya: Tak Perlu Naturalisasi Untuk Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bakal Kedatangan Titisan Gerrard

2. Kunci AC Milan Bungkam Tottenham Hotspur

Lini pertahanan senilai 50 juta euro (sekitar Rp815 miliar) jadi simbol kokohnya Rossoneri di laga leg kedua Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs AC Milan.

Lini pertahanan tersebut dihuni oleh Maignan dahulu dibeli senilai 15 juta euro, Kalulu gratis, Thiaw 6 juta euro, dan Fikayo Tomori 29 juta euro sehingga jika ditotal seluruhnya adalah 50 juta euro.

Trio lini pertahanan Kalulu, Thiaw, dan Tomori saat ini telah bermain bersama dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang dan mencatatkan tiga kali nirbobol dan dua kali kebobolan saja.

Malick Thiaw membuktikan dirinya bisa dipercaya dalam mengawal lini pertahanan AC Milan setelah banyak yang mengecapnya sebagai pembelian gagal.

Dengan kokohnya lini pertahanan AC Milan ini, Rossoneri berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menang agregat 1-0 kontra Tottenham Hotspur.

Baca selengkapnya: Murah Meriah! Lini Pertahanan Senilai Rp815 Miliar, Simbol Kokohnya AC Milan Bungkam Tottenham