Top News

Top 5 News: Apriyani/Siti Fadia dan Leo/Daniel Melesat, Fans Napoli Gugat UEFA

Sabtu, 15 April 2023 07:05 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (14/04/23) yang terangkum dalam Top 5 News. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (14/04/23) yang terangkum dalam Top 5 News. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (14/04/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Kabar dari dunia bulutangkis seperti kenaikan peringkat Apriyani Rahayu/Siti Fadia serta Leo Rolly/Daniel Marthin jadi yang paling banyak diminati. Demikian juga isu fans Napoli yang hendak menuntut UEFA dari ajang sepakbola.

1. 2 Pebulutangkis Indonesia Naik Rangking Jelang BAC 2023

Dua pasangan bulutangkis Indonesia kembali melesat posisinya pada ranking dunia BWF pekan depan, atau jelang turnamen Badminton Asia Championships (BAC) 2023.

Kedua wakil Merah Putri tersebut adalah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berkat penghapusan poindari Korea Masters 2022.

Apriyani/Siti Fadia kini menduduki peringkat keempat dan itu adalah rangking tertinggi mereka sejak dipasangkan di sektor ganda putri.

Sedangkan Leo/Daniel kembali bertengger di tangga 10 yang mana sebelumnya juga menjadi capaian terbaik mereka sebagai duet ganda putra.

Baca selengkapnya: Bikin Bangga! Ranking Dunia 2 Wakil Indonesia Melesat Lagi Jelang BAC 2023

2. Kalah dari AC Milan, Fans Napoli Malah Tuntut UEFA

Akibat tak terima tim mereka kalah dari AC Milan di leg pertama babak perempat final Liga Champions, fans Napoli gugat UEFA dan wasit Istvan Kovacs.

Tidak tanggung-tanggung, tifosi Partenopei inginkan adanya kompensasi sebesar 150 juta Euro.

Mereka beralasan jika Napoli telah menjadi korban ketidakbecusan Kovacs dalam memimpin pertandingan kontra AC Milan.

Keputusan yang paling dirasa merugikan adalah kartu merah untuk Andre-Frank Zambo Anguisa dan kartu kuning bagi Kim Min-jae.

Baca selengkapnya: Tak Terima Kalah dari AC Milan, Fans Napoli Gugat UEFA dan Minta Ganti Rugi 2,4 T