Formula 1

3 Modal Besar yang Bakal Bawa Sean Gelael ke Kancah F1

Selasa, 10 Oktober 2017 15:25 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© Twitter @gelaelized
Pembalap muda Indonesia Sean Gelael. Copyright: © Twitter @gelaelized
Pembalap muda Indonesia Sean Gelael.

Pembalap Indonesia, Sean Gelael menjadi salah satu harapan bangsa kita di kancah kompetisi balap mobil dunia, setelah sebelumnya mantan pembalap Manor Racing Team, Rio Haryanto terpaksa harus mengundurkan diri di pertengahan musim lalu. Baru-baru ini, Sean sendiri juga bekerja untuk tim Toro Rosso sebagai pembalap penguji. 

Sean sendiri telah bekerja untuk Toro Rosso sebagai pembalap penguji sejak melakukan tugas pertamanya di Sirkuit Sakhir, Bahrain pada April lalu.

Prestasi Sean sangat mendapatkan apresiasi dari bos Toro Rosso, Franz Tost. Sikap Tost sendiri yang akhirnya menguatkan dirinya untuk menarik Sean sebagai pembalap penguji bagi timnya.

Kesempatan emas Sean itu rupanya mendorong beragam rumor yang mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk menjadi pembalap di kelas Formula 1. Meskipun belum memiliki poin yang cukup untuk terjun ke Formula 1, Sean rupanya punya modal besar lain untuk mewujudkan impiannya itu.  

INDOSPORT merangkum tiga modal besar yang dimiliki oleh Sean dan punya kemungkinan besar mampu membawa pembalap muda itu bersaing dengan pembalap sekelas Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel di ajang balapan internasional termahal di dunia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%