4 Pembalap Anyar yang Siap Memukau MotoGP 2018

Rabu, 18 Oktober 2017 14:44 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo MotoGP. Copyright: © INDOSPORT
Logo MotoGP.

Memang, kompetisi MotoGP 2017 belum usai sepenuhnya. Terhitung hingga saat ini, ajang balap motor terkemuka tersebut masih menyisakan tiga balapan lagi, dengan GP Australia, Malaysia, dan Valencia akan menjadi tiga balapan penentuan untuk Marc Marquez dan Andrea Dovizioso dalam meraup poin penuh.

Namun, MotoGP 2018 nanti nampaknya akan menyajikan laga yang lebih menarik usai kabar bergabungnya sejumlah pembalap-pembalap muda baru, yang akan bersaing bersama para bintang pembalap sekelas Marquez, Vinales, Pedrosa, Lorenzo, hingga Dovizioso. 

© INDOSPORT
MotoGP 2017 di Doha, Qatar. Copyright: INDOSPORTMotoGP 2017 di Doha, Qatar.

Kehadiran pembalap-pembalap baru yang nantinya akan mewarnai laga musim depan memang rencananya akan mengisi kekosongan bagi posisi pembalap di tim pabrikan maupun di tim satelit.

Para pembalap anyar tersebut sebelumnya berlaga di Moto2 dan memiliki catatan balapan yang terbilang bagus selama mengikuti balapan di kelas 500 cc tersebut. 

Mereka nantinya akan mengisi slot kosong yang ditinggal oleh beberapa pembalap MotoGP, seperti Loriz Baz yang memutuskan untuk terjun ke arena World Superbike, serta ada nama Hector Barbera yang  turun ke ajang Moto2. 

Melihat hal tersebut, berikut INDOSPORT merangkum empat pembalap anyar yang dipastikan akan tampil dan mengancam Marquez dan pembalap lainnya dalam persaingan MotoGP musim depan nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%