3 Pembalap MotoGP Ini Pernah Bersitegang dengan Rekan Setim

Selasa, 7 November 2017 18:33 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo MotoGP. Copyright: © INDOSPORT
Logo MotoGP.

Kesalahpahaman antar rekan kadang menjadi salah satu kondisi yang tak dapat dilepaskan dalam sebuah laga olahraga. Sebut saja sepakbola, di mana beberapa waktu lalu tercatat insiden perebutan tendangan penalti yang terjadi antara Neymar dan Edinson Cavani saat Paris Saint-Germain berlaga. 

Tak berhenti disitu, Liga 1 Indonesia juga kemarin diwarnai momen bersitegang antara dua rekanan di Bali United saat menghadapi PSM Makassar dalam laga tandang mereka. Kedua pemain itu adalah Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius. 

Rupanya tak hanya sepakbola, dunia balap MotoGP pun ternyata juga diwarnai oleh perseteruan yang terjadi antara pembalap dengan rekan mereka di tim yang sama. 

Ada banyak hal yang mampu memperuncing perseteruan antara satu pembalap dengan pembalap lainnya di dalam tim, baik dari sisi persaingan hingga intrik yang terjadi dibalik kerja tim balap tersebut.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga pembalap MotoGP yang tercatat pernah terlibat dalam perseteruan sengit dengan rekan pembalap yang berada satu tim dengan mereka: