Jelang Formula 2 2018, Sean Gelael Jalani Latihan Bareng Ayam?

Rabu, 28 Februari 2018 14:20 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Prio Hari Kristanto
© motorsport.com
Pebalap Indonesia, Sean Gelael, akan membela tim Prema Racing pada F2 2018. Copyright: © motorsport.com
Pebalap Indonesia, Sean Gelael, akan membela tim Prema Racing pada F2 2018.

Pembalap Indonesia, Sean Gelael, rupanya secara serius mempersiapkan dirinya untuk mengarungi ajang balapan Formula 2 musim ini. Namun, uniknya, jenis latihan yang dilakukan olehnya terbilang cukup nyentrik.

Bersama dengan rekan setimnya di Prema Racing, Nyck De Vries, Sean menjalani latihan unik, yakni mengejar ayam. Entah apa maksud dari jenis latihan yang dilakukan oleh keduanya, namun melihat mereka melakukannya jelas mengundang tawa. Bisa jadi pula, kalau ini memang bagian dari iklan sponsor perusahaan ayam goreng cepat saji milik ayah Sean, KFC Indonesia Jagonya Ayam.

Dalam video yang diunggah oleh Prema Racing lewat akun Instagram resminya, nampak awalnya Sean memegang ayam berwarna putih keabu-abuan tersebut akhirnya ia melepaskan ayam itu ke tanah.

Begitu terlepas, ayam itu rupanya dengan begitu lincah berlari menghindari kedua pembalap Formula 2 tersebut agar tak tertangkap. Baik Sean maupun De Vries nampak cukup kewalahan untuk meraih ayam itu kembali. 

Sean sendiri akan berjuang bersama De Vries untuk mengarungi musim ini. Publik Indonesia berharap Sean akan mampu mencatat kemenangan sehingga mampu mengharumkan nama bangsa dan tanah air. 

Terlebih lagi, jika Sean mampu menghasilkan penampilan yang impresif, tentunya hal tersebut akan memudahkan mantan pembalap muda Arden tersebut untuk meraih super licence agar bisa tampil di Formula 1 musim depan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%