Ditangkap karena Narkoba, Ini Potret Kebersamaan Fachri Albar dan Sean Gelael

Rabu, 14 Februari 2018 20:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© sooperboy
Sean Gelael bersama Fahri Albar Copyright: © sooperboy
Sean Gelael bersama Fahri Albar

Satu lagi kasus narkoba menjerat artis Indonesia. Kali ini, giliran nama Fachri Albar, aktor sekaligus anak dari penyanyi tahun 80-an Ahmad Albar dan artis Rini S Bono.

Tertangkapnya kakak kandung pembalap nasional Sean Gelael ini dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto yang mengatakan, artis peran Fachri Albar telah dinyatakan positif mengkonsumsi ganja dan mengaku telah melakukannya sejak 2015. Selain itu, Fachri juga mengaku mengonsumsi sabu sejak tahun lalu.

 

Today You make Me Proud Brother @gelaelized ❗️⭐️ 👏🏼#seangelael #formula2 #autodromonazionalemonza #italia #proudbrother #family #love

A post shared by Fachri Albar (@aialbar) on

"Tersangka menyatakan sudah menggunakan ganja sejak 2015 dan juga sudah 1 tahun konsumsi sabu," ujar Mardiaz saat merilis penangkapan Fachri di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/18).

Fachri sendiri seperti diketahui memiliki hubungan darah dengan Sean Gelael melalui Ibu mereka Rini S. Bono. Rini yang menikah dengan Ahmad Albar tahun 1978 dan bercerai pada 1994, kemudian menikah lagi dengan ayah Sean, Ricardo Gelael pada 1996.

 

Issa Batman Birthday. 21. 21. 21. #21savage

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

Meski berbeda ayah, Fachri dan Sean memiliki hubungan yang dekat satu sama lain. Kaakraban mereka sempat beberapa kali terlihat lewat foto yang mereka unggah di Instagram. Bahkan Fahri juga tidak sungkan untuk sesekali datang langsung ke gelaran balap yang diikuti pembalap Formula 3 tersebut.

Di salah satu kesempatannya, Fachri yang tertangkap hadir di acara Sean mengeluarkan penjelasan mengenai dukungannya terhadap Sean.

"Segala macam support lah ya namanya juga adik. Saling support satu sama lain juga dari adik ke gue," ungkapnya kepada wartawan.

Fachri sendiri ditangkap di rumahnya di Perumahan Serenia Hills, Cirende, Jakarta Selatan, pada Rabu pagi, sekitar pukul 07.00. dengan barang bukti 0,8 gram sabu, 13 tablet dumolit, 1 butir calmlet, dan alat hisap sabu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%