MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Italia 2019 Sirkuit Mugello Hari Ini

Minggu, 2 Juni 2019 17:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Link Live Streaming MotoGP Italia 2019 Sirkuit Mugello Hari Ini. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming MotoGP Italia 2019 Sirkuit Mugello Hari Ini.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming balapan MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello hari ini, Minggu (02/06/19) mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam balapan nanti, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan memimpin di pole posistion usai menjadi yang tercepat dalam babak kualifikasi beberapa hari lalu.

Tak cuma berhasil meraih pole position, pembalap asal Spanyol tersebut juga sukses memecahkan rekor waktu tercepat yang sebelumnya dipegang Danilo Petrucci.

Dilansir dari situs The Fresno Bee, keberhasilan Marquez dalam meraih pole position di Sirkuit Mugello membuatnya memecahkan rekor Danilo Petrucci di FP3 yang mencatatkan waktu 1 menit 46,056 detik.

Catatan waktu yang diukir Petrucci sebelumnya sukses memecahkan rekor Valentino Rossi di tahun 2018 lalu. Akan tetapi, apa yang berhasil dilakukan pembalap Ducati tersebut akhirnya dipecahkan oleh Marquez. Itu artinya, rekor Rossi tahun lalu berhasil dipecahkan pembalap Repsol Honda tersebut.

Balapan nanti malam pun dipastikan bakal berjalan seru. Marquez selaku pemimpin klasemen akan berusaha memperlebar jarak dari kejaran Andrea Dovizioso yang berada di bawahnya.

Marquez sendiri masih bertengger di peringkat pertama klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 95 poin, diikuti Andrea Dovizioso di peringkat kedua dengan 87 poin. Lalu, Alex Rins di peringkat ketiga dengan 75 poin dan Valentino Rossi di peringkat keempat dengan 72 poin.

Untuk menyaksikan balapan MotoGP Italia 2019 Sirkuit Mugello dapat melalui streaming vidio.com, yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. 

Disclaimer:

  1. *INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 
  2. *Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.