Formula 1

Formula 1 2020 Ditunda, Lewis Hamilton Malah Asyik Berselancar

Senin, 16 Maret 2020 12:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton memilih refreshing saat Formula 1 2020 Ditunda. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton memilih refreshing saat Formula 1 2020 Ditunda.

INDOSPORT.COM – Tertundanya ajang balap Formula 1 2020 membuat pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, memilih menghabiskan waktu luang dengan bermain surfing indoor.  

Lewis Hamilton membagikan foto dan video saat dirinya berlatih selancar dengan rekan-rekannya di sebuah pantai buatan di Australia lewat akun resmi Instagram, Senin (16/03/20). 

“Menciptakan suasana terbaik. Terima kasih teman-teman sudah membiarkan saya mengabiskan sore hari ini dengan berlatih surfing. Ini sangat menyenangkan, sampai juga di Melbourne,” tulis Hamilton.

Meski dirinya berprofesi sebagai pembalap. Hamilton rupanya terlihat sangat mahir menaiki papan selancar dan bermain –main dengan ombak. Dia bahkan tidak terlihat takut saat ada ombak tinggi menerjang dirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

Seperti diketahui, GP Australia yang menjadi seri balapan pembuka F1 2020 resmi dibatalkan usai sejumlah staf tim balap dikabarkan positif terjangkit virus Corona.

Tak hanya itu, FIA dan F1 juga resmi menunda seri balapan GP Bahrain dan Vietnam. Nantinya, seri balapan pembuka F1 GP Belanda pada 3 Mei mendatang.

Meski kejuaraan F1 2020 harus ditunda, juara dunia enam kali itu merasa senang dengan keputusan yang telah diambil oleh F1 dan FIA.

Lewis Hamilton pun sependapat dengan keputusan itu. Pembalap tim Mercedes tersebut merasa untuk saat ini menjaga keselamatan diri dari virus Corona adalah hal penting dan menjadi prioritas utama.
 

1