MotoGP

Lorenzo Sebut Tim Milik Valentino Rossi Tak Punya Masa Depan

Kamis, 19 Maret 2020 15:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Oksezone
Rider Moto2, Lorenzo Baldassarri secara blak-blakan menyebut bahwa tim milik Valentino Rossi tak punya masa depan yang cerah. Copyright: © Oksezone
Rider Moto2, Lorenzo Baldassarri secara blak-blakan menyebut bahwa tim milik Valentino Rossi tak punya masa depan yang cerah.

INDOSPORT.COM – Rider Moto2, Lorenzo Baldassarri secara blak-blakan menyebut bahwa tim milik Valentino Rossi tak punya masa depan yang cerah.

Rider tim Flexbox HP 40 itu diketahui sempat bergabung dengan akademi milik Valentino Rossi yakni VR46 Riders Academy pada 2014. Namun ia secara mengejutkan memutuskan untuk mundur dari akademi balap itu pada akhir musim lalu.

Setelah dirinya tak mampu mempertahankan penampilan impresifnya di musim 2014, Baldassarri kemudian memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di VR46 Riders Academy lantaran ia merasa tak ada lagi ruang baginya di akademi tersebut.

"Usai menjalani debut dengan baik, saya sadar ada yang kurang. Semua baik-baik saja, tapi saat kesulitan pertama datang, saya paham saya butuh hal lain,” ujar Lorenzo Baldassarri, dilansir dari laman GP One.

“Saya tak lihat masa depan saya di VR46. Mereka telah memberi begitu banyak hal, tapi pengalaman saya dengan mereka sudah berakhir," tambahnya

Lorenzo Baldassarri juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat diminta untuk tetap bertahan. Namun ia akhirnya berkonsultasi dengan Valentino Rossi dan memutuskan untuk mundur karena kalah saing dengan para rider lainnya.

"Saya membicarakannya dengan Valentino Rossi sebelum pergi. Saya bersikap terus terang padanya, dan dia membiarkan saya ambil keputusan,” tutur pembalap berusia 26 tahun itu.

Seperti diketahui selain Lorenzo Baldassarri juga ada dua pembalap lainnya yang memutuskan untuk mundur dari VR46 Riders Academy yakni Nicolo Bulega dan Dennis Foggia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%