MotoGP

Franco Morbidelli Berikan Tips Jitu untuk Cegah Virus Corona

Rabu, 25 Maret 2020 16:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© motogp.com
Pembalap tim satelit Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli memberikan tips jitu untuk mencegah virus corona (COVID-19) selama menjalani masa karantina. Copyright: © motogp.com
Pembalap tim satelit Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli memberikan tips jitu untuk mencegah virus corona (COVID-19) selama menjalani masa karantina.

INDOSPORT.COM – Pembalap tim satelit Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli memberikan tips jitu untuk mencegah virus corona (COVID-19) selama menjalani masa karantina.

Seperti diketahui, Italia menjadi salah satu negara yang paling parah terkena dampak dari virus corona. Bahkan, pemerintah setempat harus mengambil tindakan lockdown demi kesehatan dan kepentingan warga negaranya.

Kebijakan ini juga membuat sejumlah pembalap MotoGP asal Italia, termasuk Franco Morbidelli harus menjalani masa karantina tersebut. Demi menjaga kesehatan, rider berusia 25 tahun itu pun memberikan tips jitu untuk mencegah virus corona melalui media sosial.

Ada lima tips jitu ala Franco Morbidelli yang juga dibagikan melalui akun Twitter resmi MotoGP, yang pertama ialah istirahat atau tidur dengan cukup yang juga memiliki banyak manfaat salah satunya ialah memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Kedua, tetap menyibukkan diri agar terhindar dari rasa jenuh dan bisa membuah tubuh menjadi stres. Ketiga, lakukan hal yang belum pernah Anda lakukan, selain untuk terhindar dari kebosanan, aktivitas ini juga berguna untuk meningkatkan keterampilan diri Anda.

Keempat, menjaga pola makan. Meski sedang menjalani masa karantina yang terkadang bagi sebagian orang menambah nafsu makan, namun Anda harus tetap menjaga pola makan untuk menghindari munculnya berbagai macam penyakit.

Kelima, menjaga perobatan rumah tangga tetap terjaga kebersihannya. Aktivitas ini juga berguna selain menciptakan lingkungan yang bersih, namun juga terhindar dari berbagai penyakit.

Itulah lima tips sederhana ala Franco Morbidelli untuk mencegah penyebaran virus corona dan rasa bosan selama menjalani masa karantina dengan berada di rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%