MotoGP

Ada Rossi, Ini Daftar Rider yang Ikut Balapan MotoGP Virtual Hari Ini

Minggu, 12 April 2020 10:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi akan berpartisipasi dalam balapan MotoGP virtual seri kedua, Minggu (12/04/20) malam. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi akan berpartisipasi dalam balapan MotoGP virtual seri kedua, Minggu (12/04/20) malam.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar rider yang mengikuti balapan eSports MotoGP virtual seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu (12/04/20) pukul 20.00 WIB.

Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berpartisipasi di ajang balap MotoGP virtual kali ini bersama sejumlah rider lainnya.

Melansir dari laman resmi MotoGP, balapan virtual seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria ini akan berlangsung dalam 10 lap dan akan menjadi debut bagi Valentino Rossi dan beberapa rider lainnya.

Balapan virtual seri kedua ini akan tetap diikuti oleh 10 peserta. Selain Valentino Rossi, sejumlah rider lainnya yang baru bergabung ialah Danilo Petrucci, Michele Pirro, Takaaki Nakagami, dan Tito Rabat.

Meski terdapat nama peserta baru, namun juga terdapat sejumlah nama yang menghilang, yakni Joan Mir, Alex Rins, Aleix Espargaro, dan Miguel Oliveira yang sebelumnya turun di balapan MotoGP virtual seri pertama.

Alex Marquez sukses keluar sebagai juara di balapan eSports pembuka yang berlangsung akhir pekan lalu di Sirkuit Mugello, yang berjalan selama enam lap. Pada balapan akhir pekan ini, Alex masih berambisi mempertahankan gelarnya tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, berikut line-up rider yang akan ikut balapan di MotoGP virtual seri kedua, Minggu (12/04/20) pukul 20.00 WIB:

  1. Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez
  2. Ducati Team: Danilo Petrucci, Michele Pirro
  3. Monster Energy Yamaha: Valentino Rossi, Maverick Vinales
  4. Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
  5. Pramac Racing: Francesco Bagnaia
  6. LCR Honda Idemitsu: Takaaki Nakagami
  7. Reale Avintia Racing: Tito Rabat